SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yang Hyun Suk Jadi Tersangka Kasus Prositusi untuk Investor Asing

Kamis, 18 Juli 2019 13:00 by muthiasp | 491 hits
Yang Hyun Suk Jadi Tersangka Kasus Prositusi untuk Investor Asing
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kasus dugaan adanya penyediaan jasa prostitusi untuk investor asing yang menyeret nama Yang Hyun Suk terus diselidiki. Kabar terbaru menyebutkan jika polisi sudah menetapkan mantan pimpinan YG Entertainment itu terlibat kasus tersebut.

Pada 17 Juli, dilaporkan bahwa unit investigasi regional dari Kepolisian Metropolitan Seoul menyatakan, "Setelah menganalisis laporan dan data, kami telah menetapkannya sebagai tersangka dan kami sedang memulai penyelidikan internal."

Yang Hyun Suk dicurigai melakukan tindakan termasuk menyediakan jasa prostitusi untuk investor asing pada September 2014, serta mengirim wanita dari sebuah perusahaan hiburan dewasa bersama mereka dalam perjalanan ke Eropa pada bulan Oktober tahun itu.

Baca juga: Polisi Tidak Temukan Bukti Yang Hyun Suk Terlibat Kasus Prostitusi

Pada 26 Juni, Yang Hyun Suk diperiksa oleh polisi selama sembilan jam. Selama interogasi, Yang Hyun Suk menyatakan bahwa ia baru pergi pada bulan September 2014 untuk bertemu dengan produser terkenal, dan ia menyangkal semua tuduhan lainnya.

MBN melaporkan bahwa polisi sekarang telah menetapkan Yang Hyun Suk dan dua orang yang bekerja di sebuah perusahaan hiburan dewasa dengan dugaan mediasi prostitusi. Salah satu investor asing dan dua wanita dari perusahaan juga telah ditetapkan atas dugaan pelacuran.

Dilaporkan bahwa polisi menemukan bukti apa yang tampak sebagai layanan seksual setelah melihat laporan pengeluaran Yang Hyun Suk dan anggota staf YG dari acara pada bulan September 2014. Selain itu, beberapa wanita yang melakukan perjalanan ke Eropa bersama dengan para investor telah memberikan kesaksian yang pada dasarnya mengakui kecurigaan tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Selepas 'At Eighteen', JTBC kini meluncurkan drama terbarunya yang berjudul 'Flower Crew: Joseon Marriage Agency'. Drama ini dibintangi oleh deretan aktor tampan dan aktris cantik yang mampu menyegarkan mata penonton....
  • HOT !
    Popularitas yang tinggi kembali ditunjukkan salah satu grup K Pop paling hits saat ini, BLACKPINK. Girl group beranggotakan Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa ini baru saja resmi mendapat sertifikasi silver di Inggris untuk pertama kalinya....
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)