SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yang Hyun Suk Jadi Tersangka Kasus Prositusi untuk Investor Asing

Kamis, 18 Juli 2019 13:00 by muthiasp | 502 hits
Yang Hyun Suk Jadi Tersangka Kasus Prositusi untuk Investor Asing
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kasus dugaan adanya penyediaan jasa prostitusi untuk investor asing yang menyeret nama Yang Hyun Suk terus diselidiki. Kabar terbaru menyebutkan jika polisi sudah menetapkan mantan pimpinan YG Entertainment itu terlibat kasus tersebut.

Pada 17 Juli, dilaporkan bahwa unit investigasi regional dari Kepolisian Metropolitan Seoul menyatakan, "Setelah menganalisis laporan dan data, kami telah menetapkannya sebagai tersangka dan kami sedang memulai penyelidikan internal."

Yang Hyun Suk dicurigai melakukan tindakan termasuk menyediakan jasa prostitusi untuk investor asing pada September 2014, serta mengirim wanita dari sebuah perusahaan hiburan dewasa bersama mereka dalam perjalanan ke Eropa pada bulan Oktober tahun itu.

Baca juga: Kasus Judi Ilegal Seungri dan Yang Hyun Suk Masuki Babak Baru

Pada 26 Juni, Yang Hyun Suk diperiksa oleh polisi selama sembilan jam. Selama interogasi, Yang Hyun Suk menyatakan bahwa ia baru pergi pada bulan September 2014 untuk bertemu dengan produser terkenal, dan ia menyangkal semua tuduhan lainnya.

MBN melaporkan bahwa polisi sekarang telah menetapkan Yang Hyun Suk dan dua orang yang bekerja di sebuah perusahaan hiburan dewasa dengan dugaan mediasi prostitusi. Salah satu investor asing dan dua wanita dari perusahaan juga telah ditetapkan atas dugaan pelacuran.

Dilaporkan bahwa polisi menemukan bukti apa yang tampak sebagai layanan seksual setelah melihat laporan pengeluaran Yang Hyun Suk dan anggota staf YG dari acara pada bulan September 2014. Selain itu, beberapa wanita yang melakukan perjalanan ke Eropa bersama dengan para investor telah memberikan kesaksian yang pada dasarnya mengakui kecurigaan tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS meraih kemenangan besar dalam ajang Mnet Asian Music Awards 2019 yang dihelat pada 4 Desember lalu di Nagoya Dome, Jepang. Saat memberikan pidato kemenangan salah satu penghargaan, ucapan Jin secara khusus rupanya menjadi perhatian netizen....
  • HOT !
    Demam musik Korea memang sudah mendunia sejak awal tahun 2009, grup kpop seperti Super Junior, SHINee, Big Bang, 2NE1 dan grup lainnya memang sudah tidak asing lagi bagi kpopers generasi kedua....
  • HOT !
    Sudah hampir satu tahun Jaehyo member boy group BLOCK B menjalani wajib militer. Kabar buruk muncul karena ia harus dipulangkan ke rumah karena mengalami cedera parah, sehingga harus berhenti wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)