home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hwasa MAMAMOO Ungkap Caranya Saat Menghadapi Kecemasan

Kamis, 18 Juli 2019 14:00 by fzhchyn | 1055 hits
Hwasa MAMAMOO Ungkap Caranya Saat Menghadapi Kecemasan
Image source: Cosmopolitan Korea

DREAMERS.ID - Hwasa menghiasi sampul majalah Cosmopolitas Korea edisi bulan Agustus dengan foto-fotonya yang stunning dan seksi. Bersamaan dengan pemotretan tersebut, ia juga melakukan sesi interview dan berbicara soal kecemasan yang sesekali dialaminya.

Member termuda di MAMAMOO ini menyatakan rasa antusiasnya untuk pemotretan dengan mengatakan, “Saat aku berpose untuk pemotretan, aku bisa lebih bersenang-senang dan menikmati pengalaman lebih daripada yang aku lakukan saat berpose untuk cover album atau syuting video musik. Jadi aku sangat bersemangat.”

Hwasa kemudian mengungkapkan bahwa meskipun ia bahagia dengan kehidupan dan karirnya, ia terkadang menghadapi kecemasan yang tak dapat dijelaskan. “Meskipun aku telah mencapai impianku sejak kecil, ada saat-saat di mana aku berjuang dengan kecemasan yang tak berbentuk,” ujarnya.

Baca juga: Hwasa Umumkan Nama Fandom Sendiri, Twits

Ia pun membagikan cara saat dirinya menghadapi kecemasan tersebut. “Ketika aku mengalami perasaan semacam itu, aku menulis lirik atau membayangkan sebuah penampilan panggung atau pertunjukan di kepalaku,” ungkap Hwasa.

Pelantun ‘Twit’ ini menambahkan, “Aku menjadi snagat bersemamngat dan bahagia ketika aku memimpikan pertunjukkan dan bertanya pada diri sendiri, ‘Konsep seperti apa yang akan akan cocok dan bagus dengan menyanyikan lagu ini?”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)