home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Image 'Baby Face' dan Sering Dapat Peran Siswa, Kim Bo Ra Mengaku Sempat Tertekan

Kamis, 18 Juli 2019 16:30 by fzhchyn | 2294 hits
Punya Image 'Baby Face' dan Sering Dapat Peran Siswa, Kim Bo Ra Mengaku Sempat Tertekan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktris muda yang tengah naik daun, Kim Bo Ra melakukan wawancara dengan Xpotsnews menjelang film terbarunya ‘Goodbye Summer’. Film tersebut menceritakan kisah cinta yang unik antara seorang anak laki-laki yang sakit parah yang hanya memikirkan masa kini (ONE) dengan seorang gadis yang mengkhawatirkan masa depannya (Kim Bo Ra).

Kim Bo Ra mengungkapkan, “Aku syuting film ini bulan Juli (tahun lalu). Saat mengejakan proyek ini, aku mengenakan seragam sekolah lagi untuk mengikuti audisi yang lain, yang ternyata adalah drama JTBC ‘Sky Castle’.”

Kim Bo Ra lahir di tahun 1995, di mana sekarang dirinya berusia pertengahan 20-an, namin ia terus memainkan peran sebagai siswa. Ia mengatakan, “Aku rasa aku memiliki image ‘baby face’ di benak orang, jadi akan sulit untuk memainkan peran yang lebih dewasa pada tahap ini. Itu sebabnya aku pikir orang-orang terus meng-casting-ku sebagai siswa.”

Baca juga: Kim Bo Ra Umumkan Pernikahan dengan Sutradara Film

Sang aktris menambahkan, “Aku sellau memainkan peran remaja, jadi sekitar dua tahun aku berada di bawah tekanan tentang apakah aku dapat berkembang dalam karirku. Tapi akan ada hari saat aku tidak bisa mengenakan seragam sekolah bahkan ketika aku menginginkannya. Aku berpikir dalam hati, ‘Aku akan menjadi dewasa sampai aku mati’, dan itu mengubah pemikiranku. Ada banyak peran berbeda yang dapat kau albim sebagai ‘siswa’.”

Kim Bo Ra juga mengungkapkan perasaan jujurnya tentang perubahan setelah kesuksesan ‘SKY Castle’, di mana ia berperan sebagai Kim Hye Na. “Aku sudah berakting selama 15 tahun, tapi jumlah orang yang berbicara tentangku meningkat setelah ‘SKY Castle’. Aku masih sama dengan aku yang dulu, tapi ada banyak orang yang menyimpulkan tentangku hanya berdasarkan pada apa yang mereka lihat dalam drama.”

“Terkadang itu bisa menyakitkan. Tapi aku akan membicarakannya dengan kakak perempuanku dan menyelesaikannya. Aku pikir itu adalah beban yang harus aku tanggung mulai sekarang. Jika aku benar-benar tidak menyukainya, aku akan berhenti dari pekerjaan ini, tapi saat aku memikirkannya, aku sadar bahwa aku menyukai pekerjaanku,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)