SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Verivery Akan Comeback Dengan Album Pertamanya Berjudul 'Very-Chill'

Kamis, 18 Juli 2019 17:20 by Rie127 | 556 hits
Verivery Akan Comeback Dengan Album Pertamanya Berjudul 'Very-Chill'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu Boygrup asal Korea Selatan dari agensi Jellyship, VERIVERY akan melakukan comeback pada tanggal 31 Juli 2019, pukul 18.00 (KST). VERIVERY juga akan merilis album pertamanya berjudul ‘Very-Chill’.

Hal ini dikonfirmasi secara langsung dari pihak Jellyfish Entertaiment dengan mengunggah postingan video di akun official VERIVERY di Twitter. Dalam video berdurasi 14 detik tersebut, menampilkan background berwarna hitam dengan garis merah disamping, kemudian muncul nama dari album yang akan dirilis berjudul ‘Very-Chill’ berwarna merah.


Image Source: Allkpop

Diakhir video, dicantumkan juga tanggal dan waktu dari comebacknya VERIVERY ini. Selain itu, album ini berisi track berjudul ‘Tag Tag Tag’ yang akan dirilis pada 31 Juli 2019 nanti.

Comeback ini merupakan comeback dari VERIVERY semenjak debut pertama kali pada tanggal 9 Januari 2019 lalu. Setelah itu mereka merilis mini album pertamanya berjudul ‘Veri-Us’, dan mini album keduanya berjudul ‘Veri-able’.

VERIVERY merupakan grup idol ketiga dari agensi Jellyfish Entertainment, setelah VIXX dan Gugudan. Nama grup terdiri dari kata-kata 'VERI',  yang berarti 'kebenaran' dalam bahasa Latin, dan 'VERY' dalam bahasa Inggris yang berarti 'SANGAT'.

Siapkah Verrer menantikan comeback pertama dari VERIVERY?

VERIVERY 1st SINGLE ALBUM
[VERI-CHILL]

TITLE SONG _ Tag Tag Tag

2019.07.31 6PM (KST)#베리베리 #VERIVERY #VRVR#VERI_CHILL #TagTagTag #20190731_6PM pic.twitter.com/uT5gKpnmfl

— VERIVERY_OFFICIAL (@the_verivery) July 18, 2019

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Usai rencana perceraian Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun diumumkan ke publik, banyak spekulasi bermunculan terkait penyebabnya. Salah satunya adalah kejadian di hari ulang tahun Ahn Jae Hyun pada 1 Juli 2019 kemarin. Goo Hye Sun pun memberikan penjelasannya....
  • HOT !
    Ahn Jae Hyun akhirnya angkat bicara seputar masalah perceraiannya dengan Goo Hye Sun yang sudah terlanjur menjadi konsumsi publik. Aktor tampan ini pun membeberkan bagaimana konflik rumah tangganya masih berlangsung meski sudah pisah rumah dan memutuskan cerai....
  • HOT !
    BTS tak hentinya mencatat rekor baru di chart dunia Billboard. Kali ini, album mereka yang bertajuk ‘Love Yourself: Answer’ berhasil menjadi album Korea pertama yang bertahan di chart Billboard 200 selama 50 pekan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)