SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Verivery Akan Comeback Dengan Album Pertamanya Berjudul 'Very-Chill'

Kamis, 18 Juli 2019 17:20 by Rie127 | 618 hits
Verivery Akan Comeback Dengan Album Pertamanya Berjudul 'Very-Chill'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu Boygrup asal Korea Selatan dari agensi Jellyship, VERIVERY akan melakukan comeback pada tanggal 31 Juli 2019, pukul 18.00 (KST). VERIVERY juga akan merilis album pertamanya berjudul ‘Very-Chill’.

Hal ini dikonfirmasi secara langsung dari pihak Jellyfish Entertaiment dengan mengunggah postingan video di akun official VERIVERY di Twitter. Dalam video berdurasi 14 detik tersebut, menampilkan background berwarna hitam dengan garis merah disamping, kemudian muncul nama dari album yang akan dirilis berjudul ‘Very-Chill’ berwarna merah.


Image Source: Allkpop

Diakhir video, dicantumkan juga tanggal dan waktu dari comebacknya VERIVERY ini. Selain itu, album ini berisi track berjudul ‘Tag Tag Tag’ yang akan dirilis pada 31 Juli 2019 nanti.

Comeback ini merupakan comeback dari VERIVERY semenjak debut pertama kali pada tanggal 9 Januari 2019 lalu. Setelah itu mereka merilis mini album pertamanya berjudul ‘Veri-Us’, dan mini album keduanya berjudul ‘Veri-able’.

VERIVERY merupakan grup idol ketiga dari agensi Jellyfish Entertainment, setelah VIXX dan Gugudan. Nama grup terdiri dari kata-kata 'VERI',  yang berarti 'kebenaran' dalam bahasa Latin, dan 'VERY' dalam bahasa Inggris yang berarti 'SANGAT'.

Siapkah Verrer menantikan comeback pertama dari VERIVERY?

VERIVERY 1st SINGLE ALBUM
[VERI-CHILL]

TITLE SONG _ Tag Tag Tag

2019.07.31 6PM (KST)#베리베리 #VERIVERY #VRVR#VERI_CHILL #TagTagTag #20190731_6PM pic.twitter.com/uT5gKpnmfl

— VERIVERY_OFFICIAL (@the_verivery) July 18, 2019

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Google telah mengungkapkan daftar kata kunci yang paling banyak dicari oleh orang orang di seluruh dunia sepanjang tahun 2019 ini. Peringkat tersebut menunjukkan istilah pencarian tertinggi pada tahun 2019 dibandingkan dengan 2018 di Korea Selatan....
  • HOT !
    Pada 11 Desember kemarin, tersebar sebuah video dari lokasi syuting program televisi EBS Tok! Tok! Boni Hani yang terlihat Chaeyeon Busters dipukul keras oleh seorang komedian. Tak hanya itu, kabar menyebutkan jika Chaeyeon juga mengalami kekerasan verbal....
  • HOT !
    Program talkshow SBS Lee Dong Wook Wants to Talk menayangkan episode terbarunya di Rabu (11/12) malam, yang mana masih melanjutkan keseruan mengobrol dengan Gong Yoo. Di episode terbaru ini, Gong Yoo mengungkapkan keinginannya jadi musisi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)