home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Janet Jackson Gantikan Nicki Minaj Konser di Arab Saudi Malam Ini

Kamis, 18 Juli 2019 17:40 by bellaevania | 571 hits
Janet Jackson Gantikan Nicki Minaj Konser di Arab Saudi Malam Ini
Image Source: MN Spokesman Recorder

DREAMERS.ID - Setelah Nicki Minaj memilih mundur dari festival musik yang digelar di Arab Saudi, Jeddah World Fest memasukkan daftar musisi baru yang akan tampil di King Abdullah Sports Stadium pada Kamis (18/7) malam ini.

Janet Jackson menjadi musisi wanita yang ditambahkan, diikuti Chris Brown, 50 cent, rapper Future dan Tyga. Nama mereka kini bersanding dalam line up acara bersama dengan Liam Payne dan Steve Aoki yang telah diumumkan sebelumnya.

Sebelumnya Nicki Minaj mengumumkan mengundurkan diri dengan alasan untuk menegaskan dukungannya terhadap hak-hak perempuan hingga kaum LGBT yang menjadi minoritas di Arab Saudi.

Baca juga: Janet Jackson Masih Berteman Baik dengan Justin Timberlake Usai Insiden Superbowl

“Setelah perunungan dengan hati-hati, aku memutuskan untuk tidak lagi bergerak maju dengan jadwal konserku di Jeddah World Fest. Keinginanku tak lebih dari membawa konser untuk penggemar di Arab Saudi, tetapi setelah mempelajari soal masalah ini. Aku percaya sangat penting untuk menegaskan dukunganku untuk hak-hak perempuan, komunitas LGBT, dan kebebasan berekspresi,” tulis pernyataan pelantun ‘Anaconda’ tersebut.

Lembaga pembela hak asasi manusia, The Human Rights Foundation sebelumnya juga menyerukan kepada para musisi dunia untuk tidak tampil di Arab Saudi. Thor Halvorssen, pemimpin organisasi tersebut menyindir para musisi yang tetap memutuskan hadir dalam konser tersebut.

"Para individu ini secara konsisten membuat pernyataan publik atas dukungan mereka terhadap hak LGBT dan wanita, kecuali, tampaknya, ketika cek berisi tujuh digit disodorkan. Kemunafikan yang luar biasa. Uang tampaknya lebih penting bagi mereka dibandingkan prinsip," ujarnya dalam sebuah pernyataan kepada Associated Press.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)