home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Zendaya, Tom Holland Kepergok Kencan dengan Wanita Misterius

Kamis, 18 Juli 2019 19:00 by bellaevania | 2179 hits
Bukan Zendaya, Tom Holland Kepergok Kencan dengan Wanita Misterius
Image Source: We Heart It

DREAMERS.ID - Tom Holland berhasil membuat penggemar film ‘Spider-Man: Far From Home’ terutama Tom Holland-Zendaya shippers patah hati. Baru-baru ini pemeran Peter Parker itu terlihat berkencan dengan seorang wanita misterius.

Tom Holland terlihat asik menghabiskan waktu bersama seorang wanita misterius berambut pirang di acara British Summer Time Hyde Park Festival di London, Inggris. Dalam beberapa foto yang tersebar secara online, Tom Holland dan wanita misterius itu tampil kompak dengan kaos hitam dan jeans.

Mereka tengah menunggu pesanan minuman mereka, pada suatu saat wanita itu terlihat jahil dan memegang bokong Tom Holland. Saat meninggalkan venue festival, keduanya juga terlihat saling berpegangan tangan.

Baca juga: Tom Holland Dikabarkan Tandatangani Kesepakatan untuk Trilogi 'Spider-Man' Lain

Belum ada komentar dari Tom Holland mengenai siapa dan apa hubungannya dengan wanita tersebut. Namun para penggemar tak bisa menahan diri untuk mengekspresikan kekecewaan mereka ketika melihat idolanya menggandeng wanita apalagi bukan rekannya, Zendaya.

“Aku sangat patah hati karena dia bukan Zendaya, tetapi aku tetap bahagia. Tapi sangat aneh melihat Tom Holland memiliki pacar?? Setelah selama bertahun-tahun??,” ungkap seorang penggemar melalui Twitter.

Tom Holland dan Zendaya memang sudah digosipkan memiliki hubungan spesial sejak keduanya membintangi film ‘Spider-Man: Homecoming’. Sejak itu mereka selalu membantah spekulasi hubungan mereka dan mengatakan mereka hanya berteman baik.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)