home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Chang Wook Hingga Shin Hye Sun, Inilah Deretan Presenter 'Soribada Best K-Music Awards 2019'

Jumat, 19 Juli 2019 15:20 by fzhchyn | 3764 hits
Ji Chang Wook Hingga Shin Hye Sun, Inilah Deretan Presenter 'Soribada Best K-Music Awards 2019'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan Soribada Best K-Music Awards 2019 kembali mengumumkan deretan presenter-nya. Seperti artis pengisi acara, kehadiran para presenter atau pemberi penghargaan untuk pemenang di atas panggung penghargaan ini juga sama pentingnya.

Sederet artis yang baru saja diumumkan bakal tampil sebagai presenter di Soribada Best K-Music Awards tahun ini antara lain, Ji Chang Wook, Park Hae Jin, Lee Chung Ah, Jung Yu Mi, Kim Eun Soo, Lee Soo Kyung, Eum Moon Suk, Hwang Woo Seul Hye, Kim Jae Won, dan Choi Ja Hye.

Sebelumnya, ajang penghargaan ini juga sudah mengkonfirmasi line up presenter yang menghadirkan nama-nama terkenal. Mereka adalah Lee Wan, Nam Bo Ra, Uhm Tae Goo, Shin Hye Sun, Lee Elijah, Han Yeong, Gong Seo Young, Jeong Ga Eun, Bong Jung Keun, Danny Ahn, Yoon Sang Hyun, Yoon Shi Yoon, Bae Soo Bin, Go Joon, Hong Soo Hyun, Wang Bit Na, Shin So Yul, Kang Ye Won, Lee Yoo Bi, dan Jang Jin Hee.

Baca juga: BTS dan Red Velvet Raih Daesang, Inilah Pemenang Soribada Best K-Music Awards 2019 Hari Kedua

Di tahun ketiganya ini, Soribada Best K-Music Awards 2019 bermitra dengan salah satu agensi hallyu terbesar YJ Partners, dan akan berlangsung selama dua hari pada 22 dan 23 Agustus mendatang. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai nominasi dan pengisi acaranya.

Di acara penghargaan tahun lalu, Soribada Best K-Music Awards dipenuhi dengan penampilan dari berbagai grup idola ternama, seperti BTS, Wanna One, TWICE, Red Velvet, Monsta X, NCT 127, dan masih banyak lagi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)