SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser Di Indonesia, Westlife Minta Diajak Jalan-Jalan?

Jumat, 19 Juli 2019 22:18 by Rie127 | 637 hits
Konser Di Indonesia, Westlife Minta Diajak Jalan-Jalan?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Boyband senior asal Irlandia, Westlife akan menyapa penggemarnya di ICE BSD, Tangerang pada 6-7 Agustus 2019. CEO Full Color Entertainment, David Ananta mengatakan sejumlah hal telah dipersiapkan dalam rangka konser Westlife. 

David kemudian mengatakan Westlife memang mengajukan beberapa permintaan pada saat datang ke Indonesia. Namun permintaan tersebut masih dalam batas wajar terutama jika mengingat Westlife merupakan musisi kelas dunia. 

"Mereka enggak minta macam-macam. Karena jadwalnya padat mereka minta ruang ganti terpisah masing-masing personel dan kamar yang besar," kata David

Beberapa anggota juga memiliki permintaan sendiri, seperti Nicky Bryne yang memiliki permintaan ingin kamar hotel yang tidak terlalu tinggi, maksimal di lantai empat, dikarenakan Nicky memiliki fobia ketinggian. Selain Nicky, Shane juga memiliki permintaan unik seperti aromatherapy di ruangannya.


Image Source: Westlife

Baca juga: Sudah Ada Sejak 1879, Ini Fungsi Kantong Kecil yang Terdapat di Celana Jeans

Selama di Indonesia, Shane Filan, Markus Feehily, Nicky Byrne dan Kian Egan juga meminta makanan-makanan sehat, termasuk makanan vegetarian. Mereka juga meminta permen yang dapat menghangatkan tenggorokan. Tim di Indonesia mendatangkan permen itu dari Singapura. Selain itu Westlife juga meminta satu mesin pembuat kopi di setiap ruang ganti.

"Ini enggak sulit karena mesinnya sudah dijual di Indonesia. Tapi kopinya impor dari Eropa," ucap David. 

Selain meminta hal diatas, Westlife juga meminta untuk diajak melihat Indonesia secara luas. Mark secara langsung meminta ingin menjelajahi tempat-tempat di Indonesia lebih banyak lagi. 

"Jadi nanti selama di Indonesia akan diajak melihat Klenteng Sam Poo Kong, Borobudur dan Stadion Jakabaring. Kami ingin kasih lihat betapa indahnya Indonesia," kata David.

Tim Westlife yang datang ke Jakarta beranggotakan 18 orang. Westlife disebut akan membawa kostum sendiri dan dibawa dalam 25 koper supaya penampilan mereka di Jakarta spektakuler. Westlife juga akan membawa perlengkapan teknis seperti mikrofon, sound system, dan alat-alat video hingga total seberat 800 kilogram dibawa langsung dari Inggris.

Kehadiran Westlife kali ini dalam rangka untuk merayakan 20 tahun mereka berkarier. Konser ini juga momen kembalinya empat anggota Westlife setelah hiatus selama tujuh tahun. Selain Jakarta, Westlife juga akan menyapa penggemar Indonesia di Semarang, Yogyakarta, dan Palembang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kepergian Sulli dengan cara yang tragis menjadi luka bagi banyak orang. Pasalnya, Sulli mengalami depresi berat yang mana sebagian besar disebabkan oleh komentar jahat para haters. Netizen pun tak tinggal diam dengan hal ini....
  • HOT !
    Sulli untuk pertama kalinya didapuk sebagai MC utama untuk program variety JTBC The Night of Hate Comments. Program variety itu terpaksa melanjutkan syuting tanpa Sulli pada Senin (14/10) kemarin, dan memutuskan untuk tidak tayang minggu ini....
  • HOT !
    Drama KBS 2TV ‘When the Camellia Blooms’ mendapatkan rating yang tinggi sejak penayangan perdananya. Namun di balik kesuksesannya, drama ini justru mendapat kritikan karena kondisi kerja yang sangat buruk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)