home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Michelle Obama Geser Angelina Jolie Jadi Wanita Paling Dikagumi di Dunia

Jumat, 19 Juli 2019 16:30 by bellaevania | 649 hits
Michelle Obama Geser Angelina Jolie Jadi Wanita Paling Dikagumi di Dunia
Image Source: Closer

DREAMERS.ID - Michelle Obama dinobatkan sebagai wanita paling dikagumi di Indonesia versi 2019 berdasarkan hasil survei terbaru. Mantan ibu negara Amerika Serikat itu sukses merebut peringkat pertama dalam survei yang disusun YouGov.

Dalam laman resminya pada Kamis (18/7/19) YouGov merilis daftar tokoh yang paling berpengaruh di dunia. Bill Gates masih menjadi sosok pria paling dikagumi dunia. Sementara Angelina Jolie yang sebelumnya berada di peringkat pertama sebagai sosok wanita paling dikagumi di dunia, harus rela turun dua peringkat ke posisi ketiga.

Sebaliknya Michelle Obama dan Oprah Winfrey masing-masing naik satu peringkat sehingga bertengger di posisi pertama dan kedua sebagai wanita yang paling dikagumi di dunia. Michelle Obama berhasil mengungguli sederet nama pemimpin seperti Ratu Elizabeth II, Hillary Clinton, dan Melania Trump.

Baca juga: BTS Akan Tampil dan Berikan Pidato di Upacara Kelulusan Virtual Bersama Barack dan Michelle Obama

Sementara selebritis lainnya yang masuk dalam daftar wanita paling dikagumi dunia diantaranya Emma Watson, Taylor Swift, Madonna, Priyanka Chopra dan Ellen DeGeneres. Daftar ini dirilis setelah melakukan survei ke 42 ribu responden dari 41 negara.

Dari segi pria paling dikagumi di dunia, lima daftar teratas masih tetap berada di posisi yang sama, yakni Bill Gates, Barack Obama, Jackie Chan, Xi Jinping, dan Jack Ma. Bill Gates diketahui memuncaki posisi tersebut sejak tahun 2015.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)