home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penantian 34 Tahun Terbayar, Intip Aksi Pilot Tom Cruise di Sekuel 'Top Gun: Maverick'

Jumat, 19 Juli 2019 16:50 by bellaevania | 726 hits
Penantian 34 Tahun Terbayar, Intip Aksi Pilot Tom Cruise di Sekuel 'Top Gun: Maverick'
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Tom Cruise mengejutkan penggemar dalam acara San Diego Comic-Com yang digelar di San Diego Convention Center pada Kamis (18/7/19). Aktor ganteng berumur 56 tahun itu memberi bocoran trailer film action berikutnya, ‘Top Gun: Maverick’.

Film ini akan menjadi lanjutan film ‘Top Gun’ yang pertama kali dirilis pada tahun 1986 silam. Film itu membawa nama Tom Cruise sebagai aktor Hollywood yang diperhitungkan. Cruise mengulang perannya sebagai Pete ‘Maverick’ Mitchell, seorang pilot di Top Gun.

Dalam trailer berdurasi 2 menit itu, jalan cerita sekuel Top Gun ini memang tak banyak ditunjukkan. Tetapi berhasil mengobati kerinduan para penggemar pada aktingnya yang keren menerbangkan pesawat.

Baca juga: Tom Cruise Bakal Syuting Film di Luar Angkasa

“Aku sudah berkeliling dunia dan orang-orang selalu berkata, ‘Kapan kamu akan melakukan Top Gun yang lain?’ Selama 34 tahun, kalian sangat-sangat sabar denganku. Dan aku merasa itu adalah tanggung jawabku untuk memberikannya pada kalian,” ucap Tom Cruise, melansir Aceshowbiz.

Kembalinya Tom Cruise sebagai Maverick disambut positif para penggemar. Banyak yang memuji ketampanan Cruise yang tak berubah meski telah menua. Film yang juga dibintangi oleh Jon Hamm, Ed Harris dan Val Kilmer yang turut mengulang perannya sebagai rival Maverick ini akan dirilis pada 2020 mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dalam vlog terbaru yang diunggah ke kanal Youtube nya, Siwon menjalani tes MBTI (Myers Birggs Type Indicator) yang tengah populer di kalangan idola K Pop. Awalnya, ia tidak percaya tetapi dibuat terkejut dengan hasilnya....
  • HOT !
    Pada Senin (03/08) menurut berbagai sumber dari industri, boy group asal Korea Selatan CRAVITY saat ini sedang dalam persiapan comeback pertama mereka dengan merilis album terbaru....
  • HOT !
    Di bulan Agustus ini akan ada banyak drama menarik yang bisa masuk daftar tontonan, salah satunya adalah MBC ‘Lonely Enough to Love’. Drama romantis ini menceritakan teman serumah usia 20an dan 30an yang tidak ingin hubungan serius dan menikmati kebebasan, tapi juga tak ingin kesepian....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Nevi, Park tae Joon, Song Ye Bom, Choi Yoon Hwan, Kim Hye Ri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)