home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penantian 34 Tahun Terbayar, Intip Aksi Pilot Tom Cruise di Sekuel 'Top Gun: Maverick'

Jumat, 19 Juli 2019 16:50 by bellaevania | 843 hits
Penantian 34 Tahun Terbayar, Intip Aksi Pilot Tom Cruise di Sekuel 'Top Gun: Maverick'
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Tom Cruise mengejutkan penggemar dalam acara San Diego Comic-Com yang digelar di San Diego Convention Center pada Kamis (18/7/19). Aktor ganteng berumur 56 tahun itu memberi bocoran trailer film action berikutnya, ‘Top Gun: Maverick’.

Film ini akan menjadi lanjutan film ‘Top Gun’ yang pertama kali dirilis pada tahun 1986 silam. Film itu membawa nama Tom Cruise sebagai aktor Hollywood yang diperhitungkan. Cruise mengulang perannya sebagai Pete ‘Maverick’ Mitchell, seorang pilot di Top Gun.

Dalam trailer berdurasi 2 menit itu, jalan cerita sekuel Top Gun ini memang tak banyak ditunjukkan. Tetapi berhasil mengobati kerinduan para penggemar pada aktingnya yang keren menerbangkan pesawat.

Baca juga: Genap Berusia 60 Tahun, Tom Cruise Tetap Awet Muda

“Aku sudah berkeliling dunia dan orang-orang selalu berkata, ‘Kapan kamu akan melakukan Top Gun yang lain?’ Selama 34 tahun, kalian sangat-sangat sabar denganku. Dan aku merasa itu adalah tanggung jawabku untuk memberikannya pada kalian,” ucap Tom Cruise, melansir Aceshowbiz.

Kembalinya Tom Cruise sebagai Maverick disambut positif para penggemar. Banyak yang memuji ketampanan Cruise yang tak berubah meski telah menua. Film yang juga dibintangi oleh Jon Hamm, Ed Harris dan Val Kilmer yang turut mengulang perannya sebagai rival Maverick ini akan dirilis pada 2020 mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)