SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Kate Winslet, Leonardo DiCaprio Akhirnya Komentari Ending Scene 'Titanic' yang Bikin Gemas

Sabtu, 20 Juli 2019 08:00 by bellaevania | 8105 hits
Setelah Kate Winslet, Leonardo DiCaprio Akhirnya Komentari Ending Scene 'Titanic' yang Bikin Gemas
Image Source: Metro.co.uk

DREAMERS.ID - Siapapun pasti masih mengingat cerita akhir film ‘Titanic’ yang memilukan. Hingga kini masih banyak yang berharap bahwa tokoh Jack yang diperankan Leonardo DiCaprio bisa selamat dari tragedi tenggelamnya kapal.

Setelah berselang 22 tahun sejak film tersebut ditayangkan perdana pada 1997. Topik yang sama, soal apakah sebenarnya tubuh Jake cukup menempati pintu yang dipakai Rose agar selamat dari tragedi tersebut masih jadi perdebatan hangat.

Dalam wawancara bersama MTV untuk promosi film terbarunya bersama Margot Robbie dan Brad Pitt, Leo diminta menjawab pertanyaan ‘Apakah Jack muat di pintu itu dan bisa selamat?” Leo justru tetap memegang rahasia cerita film tersebut dan hanya mengucapkan “No Comment” yang membuat sesi wawancara tersebut penuh tawa.

Baca juga: Song Kang Sebut Leonardo DiCaprio Sebagai Role Modelnya

Margot Robbie dan Brad Pitt justru menjadi orang yang paling antusias menjawab pertanyaan tersebut. Margot Robbie berkata, "Ya Tuhan, kupikir begitu. Aku ingat aku menangis ketika menontonnya saat remaja". Sementara Brad Pitt menanggapi, “Bisakah kamu naik ke pintu itu? Kamu bisa saja, bukan?”. "Bukankah kamu pernah mengatakan bahwa pintu itu seharusnya dibuat lebih kecil?" tambah Robbie.

Sebelumnya Kate Winslet pernah memberi tanggapan mengenai topik itu saat menjadi bintang tamu dalam talkshow Tonight Show pada tahun 2017 lalu. Ia melakukan reka adegan ulang akhir adegan film tersebut dengan sang pembawa acara Stephen Colbert dan mengatakan bahwa Jack seharusnya berusaha lebih keras untuk naik ke pintu itu sehingga keduanya dapat selamat dan hidup bahagia.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kepergian Sulli dengan cara yang tragis menjadi luka bagi banyak orang. Pasalnya, Sulli mengalami depresi berat yang mana sebagian besar disebabkan oleh komentar jahat para haters. Netizen pun tak tinggal diam dengan hal ini....
  • HOT !
    Sulli untuk pertama kalinya didapuk sebagai MC utama untuk program variety JTBC The Night of Hate Comments. Program variety itu terpaksa melanjutkan syuting tanpa Sulli pada Senin (14/10) kemarin, dan memutuskan untuk tidak tayang minggu ini....
  • HOT !
    Drama KBS 2TV ‘When the Camellia Blooms’ mendapatkan rating yang tinggi sejak penayangan perdananya. Namun di balik kesuksesannya, drama ini justru mendapat kritikan karena kondisi kerja yang sangat buruk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)