home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dean dan Rad Museum Tampil Keren di Panggung Utama #WTF19

Sabtu, 20 Juli 2019 12:00 by muthiasp | 663 hits
Dean dan Rad Museum Tampil Keren di Panggung Utama #WTF19
Image source: getty images

DREAMERS.ID - Seperti tahun-tahun sebelumnya, festival musim panas We The Fest 2019 kembali menghadirkan musisi asal Korea Selatan. Di tahun ini, mereka mengundang Dean dan Rad Museum untuk tampil di panggung utama WTF Stage, pada Jumat (19/7).

Dean dan Rad Museum dijadwalkan tampil di panggung utama WTF Stage pada pukul 19.30 malam. Area panggung sudah langsung dipenuhi penonton, yang sudah tidak sabar menantikan penampilan dari dua musisi hip hop populer Korea Selatan tersebut.

Tepat pukul 19.30, Rad Museum naik ke atas panggung dengan membawakan lagunya yang syahdu berjudul 'Dancing in the Rain'. Kemudian juga membawakan lagu lain dari debut album 'Scene' miliknya. Penampilan Rad Museum ditutup dengan lagu MADKID yang sukses membuat penonton semakin hype.

Baca juga: Digelar Tertutup, Inilah Pemenang Korean HipHop Awards 2020

Dan yang dinantikan pun muncul, yaitu Dean yang langsung membawakan lagu hitsnya yang berjudul 'Put My Hands on You'. Penonton pun otomatis nyanyi bareng. Dilanjutkan dengan 'love', 'Bonnie & Clydie', '21', dan tak ketinggalan lagu Amerika terbarunya yaitu 'Howlin' 404' yang belum lama dirilis pada bulan Mei kemarin.

Sesekali Dean menyapa penonton di tengah lagu dengan bahasa Inggris. Cowok bernama asli Kwon Hyuk itu juga sukses membawa penonton terhanyut dan nyanyi bareng saat membawakan lagu 'instagram' dan 'Half Moon'. Penampilan kece Dean ditutup dengan lagu debutnya di Amerika yang berjudul 'I'm Not Sorry'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Saat ini, NCT sedang melakukan promosi untuk album terbaru ‘RESONANCE’ pt 2, yang dirilis pada 23 November. Terdapat dua unit NCT U yang akan melakukan promosi, unit ‘90’s Love’ dan ‘Work It’....
  • HOT !
    Kabar terbaru datang dari film animasi ‘The Boss Baby: family Bussiness’, yang merupakan sekuel dari film animasi ‘The Boss Baby’ yang tayang pada tahun 2017 silam....
  • HOT !
    Cardi B mencetak sejarah baru dalam perhelatan American Music Awards pada Minggu, 22 November 2020. Sayang, Cardi B tidak hadir dalam acara tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)