home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dean dan Rad Museum Tampil Keren di Panggung Utama #WTF19

Sabtu, 20 Juli 2019 12:00 by muthiasp | 804 hits
Dean dan Rad Museum Tampil Keren di Panggung Utama #WTF19
Image source: getty images

DREAMERS.ID - Seperti tahun-tahun sebelumnya, festival musim panas We The Fest 2019 kembali menghadirkan musisi asal Korea Selatan. Di tahun ini, mereka mengundang Dean dan Rad Museum untuk tampil di panggung utama WTF Stage, pada Jumat (19/7).

Dean dan Rad Museum dijadwalkan tampil di panggung utama WTF Stage pada pukul 19.30 malam. Area panggung sudah langsung dipenuhi penonton, yang sudah tidak sabar menantikan penampilan dari dua musisi hip hop populer Korea Selatan tersebut.

Tepat pukul 19.30, Rad Museum naik ke atas panggung dengan membawakan lagunya yang syahdu berjudul 'Dancing in the Rain'. Kemudian juga membawakan lagu lain dari debut album 'Scene' miliknya. Penampilan Rad Museum ditutup dengan lagu MADKID yang sukses membuat penonton semakin hype.

Baca juga: DEAN Siap Rilis Single Baru Setelah 4 Tahun Vakum

Dan yang dinantikan pun muncul, yaitu Dean yang langsung membawakan lagu hitsnya yang berjudul 'Put My Hands on You'. Penonton pun otomatis nyanyi bareng. Dilanjutkan dengan 'love', 'Bonnie & Clydie', '21', dan tak ketinggalan lagu Amerika terbarunya yaitu 'Howlin' 404' yang belum lama dirilis pada bulan Mei kemarin.

Sesekali Dean menyapa penonton di tengah lagu dengan bahasa Inggris. Cowok bernama asli Kwon Hyuk itu juga sukses membawa penonton terhanyut dan nyanyi bareng saat membawakan lagu 'instagram' dan 'Half Moon'. Penampilan kece Dean ditutup dengan lagu debutnya di Amerika yang berjudul 'I'm Not Sorry'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)