SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dean dan Rad Museum Tampil Keren di Panggung Utama #WTF19

Sabtu, 20 Juli 2019 12:00 by muthiasp | 604 hits
Dean dan Rad Museum Tampil Keren di Panggung Utama #WTF19
Image source: getty images

DREAMERS.ID - Seperti tahun-tahun sebelumnya, festival musim panas We The Fest 2019 kembali menghadirkan musisi asal Korea Selatan. Di tahun ini, mereka mengundang Dean dan Rad Museum untuk tampil di panggung utama WTF Stage, pada Jumat (19/7).

Dean dan Rad Museum dijadwalkan tampil di panggung utama WTF Stage pada pukul 19.30 malam. Area panggung sudah langsung dipenuhi penonton, yang sudah tidak sabar menantikan penampilan dari dua musisi hip hop populer Korea Selatan tersebut.

Tepat pukul 19.30, Rad Museum naik ke atas panggung dengan membawakan lagunya yang syahdu berjudul 'Dancing in the Rain'. Kemudian juga membawakan lagu lain dari debut album 'Scene' miliknya. Penampilan Rad Museum ditutup dengan lagu MADKID yang sukses membuat penonton semakin hype.

Baca juga: Intip Aksi Kece Dean dan Seulgi Red Velvet Jadi Model Koleksi Terbaru Converse

Dan yang dinantikan pun muncul, yaitu Dean yang langsung membawakan lagu hitsnya yang berjudul 'Put My Hands on You'. Penonton pun otomatis nyanyi bareng. Dilanjutkan dengan 'love', 'Bonnie & Clydie', '21', dan tak ketinggalan lagu Amerika terbarunya yaitu 'Howlin' 404' yang belum lama dirilis pada bulan Mei kemarin.

Sesekali Dean menyapa penonton di tengah lagu dengan bahasa Inggris. Cowok bernama asli Kwon Hyuk itu juga sukses membawa penonton terhanyut dan nyanyi bareng saat membawakan lagu 'instagram' dan 'Half Moon'. Penampilan kece Dean ditutup dengan lagu debutnya di Amerika yang berjudul 'I'm Not Sorry'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kepergian Sulli dengan cara yang tragis menjadi luka bagi banyak orang. Pasalnya, Sulli mengalami depresi berat yang mana sebagian besar disebabkan oleh komentar jahat para haters. Netizen pun tak tinggal diam dengan hal ini....
  • HOT !
    Sulli untuk pertama kalinya didapuk sebagai MC utama untuk program variety JTBC The Night of Hate Comments. Program variety itu terpaksa melanjutkan syuting tanpa Sulli pada Senin (14/10) kemarin, dan memutuskan untuk tidak tayang minggu ini....
  • HOT !
    Drama KBS 2TV ‘When the Camellia Blooms’ mendapatkan rating yang tinggi sejak penayangan perdananya. Namun di balik kesuksesannya, drama ini justru mendapat kritikan karena kondisi kerja yang sangat buruk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)