SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Episode Final Mnet 'Produce X 101' Catat Rating Tertingginya

Sabtu, 20 Juli 2019 14:00 by zia92 | 758 hits
Episode Final Mnet 'Produce X 101' Catat Rating Tertingginya
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Program survival Mnet Produce X 101 akhirnya menayangkan episode final pada 19 Juli kemarin. Di awal penayangan, sang host Lee Dong Wook mengumumkan bahwa boy group yang bakal debut dengan 11 member ini diberinama X1.

Kesebelas trainee itu adalah, Kim Yo Han (OUI Entertainment), Kim Woo Seok (TOP Media), Han Seung Woo (Plan A Entertainment), Song Hyeong Jun (Starship Entertainment), Cho Seung Youn (Yuehua Entertainment), Son Dong Pyo (DSP Media), Lee Han Gyul (MBK Entertainment), Nam Do Hyon (MBK Entertainment), Cha Jun Ho (Woolim Entertainment), Kang Min Hee (Starship Entertainment), dan Lee Eun Sang (Brand New Music).

Episode final yang mengaduk emosi penonton ini berhasil mencatat rating tertingginya. Menurut lembaga rating Nielsen Korea, episode yang tayang selama empat jam tersebut mencatat rating rata-rata 3,892 persen, menandai rekor baru di mana sebelumnya rating rata-rata tertingginya adalah 2,508 persen pada episode ke-9.

Baca juga: Manipulasi Suara, Polisi Juga Geledah Agensi yang Ikut Serta di 'Produce 48'

Namun angka tersebut masih belum bisa mengalahkan rating episode final ‘Produce 101: Season 2’ pada 2017 lalu, yang mencatat rating rata-rata sebesar 5,197 persen. Program survival musim tersebut mendebutkan boy group Wanna One.

Berbeda dari tiga musim sebelumnya, grup jebolan ‘Produce X 101’ akan memiliki kontrak terlama, yaitu lima tahun, di mana selama dua setengah tahun mereka akan secara eksklusif melakukan promosi bersama dalam grup X1.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kepergian Sulli dengan cara yang tragis menjadi luka bagi banyak orang. Pasalnya, Sulli mengalami depresi berat yang mana sebagian besar disebabkan oleh komentar jahat para haters. Netizen pun tak tinggal diam dengan hal ini....
  • HOT !
    Sulli untuk pertama kalinya didapuk sebagai MC utama untuk program variety JTBC The Night of Hate Comments. Program variety itu terpaksa melanjutkan syuting tanpa Sulli pada Senin (14/10) kemarin, dan memutuskan untuk tidak tayang minggu ini....
  • HOT !
    Drama KBS 2TV ‘When the Camellia Blooms’ mendapatkan rating yang tinggi sejak penayangan perdananya. Namun di balik kesuksesannya, drama ini justru mendapat kritikan karena kondisi kerja yang sangat buruk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)