SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Go Eun dan Jung Hae In Bicara Soal Syuting Bareng Hingga Kecintaan Terhadap Musik BTS

Sabtu, 20 Juli 2019 15:45 by zia92 | 717 hits
Kim Go Eun dan Jung Hae In Bicara Soal Syuting Bareng Hingga Kecintaan Terhadap Musik BTS
Image source: Ilgan Sports

DREAMERS.ID - Tampil dalam interview terbaru ‘Entertainment Weekly’, Kim Go Eun dan Jung Hae In mengungkapkan bahwa mereka memiliki beberapa kesamaan dalam minat. Kedua aktor ini kembali dipertemukan dalam proyek yang sama dengan membintangi film ‘Tune in for Love’.

Film romantis tersebut menceritakan kisah cinta Mi Soo (diperankan Kim Go Eun) dan Hyun Woo (diperankan Jung Hae In), dua orang yang tak sengaja bertemu dan terus berpapasan dari waktu ke waktu dalam berbagai kesempatan. Mereka menghadapi rintangan nyata dan waktu yang buruk, namun tetap menemukan jalan mereka kembali ke satu sama lain.

Selama wawancara, Kim Go Eun dan Jung Hae In menjawab pertanyaan mengenai apakah mereka mengalami kesenjangan generasi saat syuting, mengingat film ini memiliki latar tahun 1994. Kim Go Eun menjawab, “Aku pikir perasaan yang dialami seseorang pada usia saat itu adalah sama.” Sang aktris menjelaskan bahwa mereka tidak memiliki masalah dengan latar waktu yang berbeda. Jung Hae In pun sepakat dan mengatakan bahwa perasaan masa muda tidak banyak berubah sejak masa lalu.

Baca juga: Film Kim Go Eun - Jung Hae In 'Tune In for Love' Pecahkan Rekor Box Office Genre Romantis

Keduanya juga berbicara tentang reuni mereka setelah bekerja sama dalam drama ‘Goblin’ meski singkat, denga Jung Hae In yang mengungkapkan bahwa ia ingin bekerja sama dengan Kim Go Eun lagi dalam sebuah proyek. Ia mengatakan, “(Pertemuan kami) sangat berkesan karena kami berjanji untuk bertemu lagi bahkan saat kami sedang sibuk syuting (Goblin) pada saat itu.”

Pewawancara kemudian menyebutkan lawan main Kim Go Eun, termasuk Gong Yoo, Park Hae Jin, Park Bo Gum, dan Lee Sun Gyun, namun Kim Go Eun memilih Jung Hae Ini sebagai No. 1. Sambil bercanda ia menambahkan, “Aku tidak begitu ingat (lawan main di masa lalu). Sepertinya aku harus bertemu mereka lagi.” Sementara itu, Jung Hae In juga berbicara tentang pesona Kim Go Eun, seperti menjadi pendengar yang baik dan memrikan reaksi yang baik terhadap aktingnya saat syuting.

Kedua aktor juga membandingkan selera musik mereka dan mengungkapkan bahwa keduanya menyukai lagu ballad. Jung Hae In menyebut Paul Kim ‘Every Day, Every Moment’, sementara Kim Go Eun menyebut BTS ‘Butterfly’, membuat keduanya berdiksusi tentang musik grup tersebut. Mereka terbukti sebagai fans berat BTS saat Jung Hae In mengatakan, “Lagu-lagu mereka sangat bagus. ‘Serendipity’ juga bagus, dan mereka punya begitu banyak lagu bagus. Bahkan album baru mereka bagus,” dan Kim Go Eun pun sepakat dengannya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kepergian Sulli dengan cara yang tragis menjadi luka bagi banyak orang. Pasalnya, Sulli mengalami depresi berat yang mana sebagian besar disebabkan oleh komentar jahat para haters. Netizen pun tak tinggal diam dengan hal ini....
  • HOT !
    Sulli untuk pertama kalinya didapuk sebagai MC utama untuk program variety JTBC The Night of Hate Comments. Program variety itu terpaksa melanjutkan syuting tanpa Sulli pada Senin (14/10) kemarin, dan memutuskan untuk tidak tayang minggu ini....
  • HOT !
    Drama KBS 2TV ‘When the Camellia Blooms’ mendapatkan rating yang tinggi sejak penayangan perdananya. Namun di balik kesuksesannya, drama ini justru mendapat kritikan karena kondisi kerja yang sangat buruk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)