home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Go Eun dan Jung Hae In Bicara Soal Syuting Bareng Hingga Kecintaan Terhadap Musik BTS

Sabtu, 20 Juli 2019 15:45 by fzhchyn | 917 hits
Kim Go Eun dan Jung Hae In Bicara Soal Syuting Bareng Hingga Kecintaan Terhadap Musik BTS
Image source: Ilgan Sports

DREAMERS.ID - Tampil dalam interview terbaru ‘Entertainment Weekly’, Kim Go Eun dan Jung Hae In mengungkapkan bahwa mereka memiliki beberapa kesamaan dalam minat. Kedua aktor ini kembali dipertemukan dalam proyek yang sama dengan membintangi film ‘Tune in for Love’.

Film romantis tersebut menceritakan kisah cinta Mi Soo (diperankan Kim Go Eun) dan Hyun Woo (diperankan Jung Hae In), dua orang yang tak sengaja bertemu dan terus berpapasan dari waktu ke waktu dalam berbagai kesempatan. Mereka menghadapi rintangan nyata dan waktu yang buruk, namun tetap menemukan jalan mereka kembali ke satu sama lain.

Selama wawancara, Kim Go Eun dan Jung Hae In menjawab pertanyaan mengenai apakah mereka mengalami kesenjangan generasi saat syuting, mengingat film ini memiliki latar tahun 1994. Kim Go Eun menjawab, “Aku pikir perasaan yang dialami seseorang pada usia saat itu adalah sama.” Sang aktris menjelaskan bahwa mereka tidak memiliki masalah dengan latar waktu yang berbeda. Jung Hae In pun sepakat dan mengatakan bahwa perasaan masa muda tidak banyak berubah sejak masa lalu.

Baca juga: Agensi Klarifikasi Rumor Asmara G-Dragon dan Miss Korea Kim Go Eun

Keduanya juga berbicara tentang reuni mereka setelah bekerja sama dalam drama ‘Goblin’ meski singkat, denga Jung Hae In yang mengungkapkan bahwa ia ingin bekerja sama dengan Kim Go Eun lagi dalam sebuah proyek. Ia mengatakan, “(Pertemuan kami) sangat berkesan karena kami berjanji untuk bertemu lagi bahkan saat kami sedang sibuk syuting (Goblin) pada saat itu.”

Pewawancara kemudian menyebutkan lawan main Kim Go Eun, termasuk Gong Yoo, Park Hae Jin, Park Bo Gum, dan Lee Sun Gyun, namun Kim Go Eun memilih Jung Hae Ini sebagai No. 1. Sambil bercanda ia menambahkan, “Aku tidak begitu ingat (lawan main di masa lalu). Sepertinya aku harus bertemu mereka lagi.” Sementara itu, Jung Hae In juga berbicara tentang pesona Kim Go Eun, seperti menjadi pendengar yang baik dan memrikan reaksi yang baik terhadap aktingnya saat syuting.

Kedua aktor juga membandingkan selera musik mereka dan mengungkapkan bahwa keduanya menyukai lagu ballad. Jung Hae In menyebut Paul Kim ‘Every Day, Every Moment’, sementara Kim Go Eun menyebut BTS ‘Butterfly’, membuat keduanya berdiksusi tentang musik grup tersebut. Mereka terbukti sebagai fans berat BTS saat Jung Hae In mengatakan, “Lagu-lagu mereka sangat bagus. ‘Serendipity’ juga bagus, dan mereka punya begitu banyak lagu bagus. Bahkan album baru mereka bagus,” dan Kim Go Eun pun sepakat dengannya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)