SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebulan Putus dengan Bradley Cooper, Irina Shayk Peluk Pria Lain

Sabtu, 20 Juli 2019 22:00 by bellaevania | 869 hits
Sebulan Putus dengan Bradley Cooper, Irina Shayk Peluk Pria Lain
Image Source: Entertainment Tonight

DREAMERS.ID - Sebulan setelah memutuskan untuk mengakhiri hubungan yang terjalin selama 4 tahun dengan Bradley Cooper, Irina Shayk untuk pertama kalinya terlihat memiliki gandengan baru.

Irina Shayk tertangkap kamera tengah berpelukan dengan seorang pria misterius di sudut kota New York pada Selasa (16/7) lalu. Rupanya sosok pria tersebut diketahui bernama Alec Maxwell, teman dekat Irina yang merupakan salah satu petinggi majalah Vogue Inggris.

Tak hanya berdua, Irina juga memboyong putri buah cintanya dengan Bradley Cooper, Lea De Seine yang masih berusia 2 tahun. Usai putus dari Bradley Cooper, wanita berusia 33 tahun itu diketahui menyibukkan diri dengan aktivitasnya sebagai supermodel sambil berplesiran keluar negeri.

Irina Shayk dan Bradley Cooper baru-baru ini menyepakati soal hak asuh anak. Tanpa drama, keduanya memastikan akan tetap tinggal di kota yang sama yaitu New York supaya bisa membesarkan putri mereka dengan kasih sayang yang maksimal. Namun permasalahan soal harta gono gini kabarnya masih menjadi masalah karena belum adanya kesepakatan.

Irina Shayk dan Bradley Cooper mengakhiri hubungan mereka pada bulan Juni lalu. Kedekatan Bradley Cooper dengan Lady Gaga setelah membintangi film ‘A Star is Born’ disebut menjadi penyebab hubungan mereka berakhir.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kepergian Sulli dengan cara yang tragis menjadi luka bagi banyak orang. Pasalnya, Sulli mengalami depresi berat yang mana sebagian besar disebabkan oleh komentar jahat para haters. Netizen pun tak tinggal diam dengan hal ini....
  • HOT !
    Sulli untuk pertama kalinya didapuk sebagai MC utama untuk program variety JTBC The Night of Hate Comments. Program variety itu terpaksa melanjutkan syuting tanpa Sulli pada Senin (14/10) kemarin, dan memutuskan untuk tidak tayang minggu ini....
  • HOT !
    Drama KBS 2TV ‘When the Camellia Blooms’ mendapatkan rating yang tinggi sejak penayangan perdananya. Namun di balik kesuksesannya, drama ini justru mendapat kritikan karena kondisi kerja yang sangat buruk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)