SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Telah Rilis! Hyoyeon Dalam Wujud Karakter Game Di MV 'Badster'

Sabtu, 20 Juli 2019 22:50 by Rie127 | 617 hits
Telah Rilis! Hyoyeon Dalam Wujud Karakter Game Di MV 'Badster'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tepat pukul 18.00 (KST) akun Youtube Offical SM Entertaiment merilis MV dari salah satu member Girls Generation, Hyoyeon berjudul ‘Badster’. Sebelumnya pada tanggal 17 Juli, SM Entertaiment telah merilis video teaser Hyoyeon dengan judul ‘Badster’ dalam bahasa Korea.

‘Badster’ sendiri merupakan single solo terbaru yang dirilis oleh Hyoyeon dengan nama panggung HYO. Dalam video yang telah diunggah tersebut terlihat Hyoyeon yang menyerupai karakter dari sebuah game.


Image Source: SM Entertaiment

Image Source: SM Entertaiment

Musik dari ‘Badster’ ini memiliki tempo yang cepat dan energik. Lagu ini memiliki genre musik EDM, ditambah suara merdu dan sexy dari Hyoyeon, tentunya membuat penggemar kagum dengan kombinasi dari lagu ini.

Tentunya, MV kali ini juga memiliki keunikan karena tidak menampilkan Hyoyeon 'asli', namun dalam MV yang berdurasi 3 menit 16 detik tersebut hanya menampilkan Hyoyeon dalam wujud karakter dalam sebuah game.


Image Source: SM Town

Baca juga: Kocaknya Aksi Lee Hangul dan Nam Dohyon Saat Ikut Joget Lagu Berbahasa Indonesia di TikTok

Selain itu, Hyoyeon juga akan tampil dalam di salah satu acara musik EDM terbesar di Asia, yaitu ‘2019 Spectrum Dance Music Festival’ pada tanggal 7 September 2019.

Sudahkah Dreamers menonton MV dari pelantun ‘OH!’ ini?

 

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kesha Ratuliu kembali ramai diperbincangkan setelah mengunggah sebuah hasil USG di akun Instagram dirinya....
  • HOT !
    Program variety SBS Master in the House akan mengalami perubahan formasi member, setelah Lee Sang Yoon dan Sungjae BTOB memutuskan keluar. Kabar terbaru, Ong Seongwoo dikonfirmasi akan tampil dalam acara tersebut....
  • HOT !
    Virus corona belakangan tengah menjadi perhatian besar di Korea Selatan. Hal ini dikarenakan jumlah pasian yang terinfeksi virus ini meningkat tajam. Dilaporkan warga Korea Selatan yang terinfeksi virus corona sejauh ini telah mencapai 763 kasus dan 7 orang meninggal dunia....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)