SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Produce X 101' Rampung, Mnet Bakal Tayangkan Program Survival Baru Berkonsep Internasional

Senin, 22 Juli 2019 10:52 by dodo07 | 646 hits
'Produce X 101' Rampung, Mnet Bakal Tayangkan Program Survival Baru Berkonsep Internasional
Image souce: Mnet

DREAMERS.ID - Channel populer Korea, Mnet diketahui belum lama ini baru merampungkan salah satu program unggulannya yaitu ‘Produce X 101’. Namun rupanya telah siap kembali menghadirkan acara hiburan serupa untuk para penonton setianya.

Belum lama ini Mnet telah memperkenalkan identitas sederet trainee yang siap berkompetisi di program survival terbarunya yang akan diberi judul ‘World Klass’. ‘World Klass’ merupakan sebuah program survival yang akan diikuti oleh total 20 trainee dari Korea, Jepang, Tiongkok, Amerika Serikat dan Australia.

20 trainee ini akan berkompetisi untuk menjadi salah satu dari 10 anggota boy group TOO, yang merupakan singkatan dari ‘Ten Oriented Orchestra’. Syuting program survival ini nantinya akan dilangsungkan di Seoul, New York dan Los Angeles, yang akan melibatkan berbagai produser dan musisi internasional.

Baca juga: Dispatch Bagikan Detil Skema Manipulasi Empat Musim Produce 101

Hingga saat ini tercatat telah diperkenal sebelas trainee yang siap berkompetisi di acara ini yaitu Chan, Chi Hoon, Kyung Ho, Jae Yun, J.You, Woong Gi, Ji Su, dan Jae Ho yang berasal dari Korea Selatan, kemudian Robin yang berasal dari Australia, Taichi dari Jepang, serta Kenny dari Tiongkok.

Sementara itu, tinggal sembilan trainee lainnya yang akan segera diungkap oleh Mnet sebentar lagi. Program ‘World Klass’ akan mulai tayang di Mnet pada bulan September mendatang. 

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Google telah mengungkapkan daftar kata kunci yang paling banyak dicari oleh orang orang di seluruh dunia sepanjang tahun 2019 ini. Peringkat tersebut menunjukkan istilah pencarian tertinggi pada tahun 2019 dibandingkan dengan 2018 di Korea Selatan....
  • HOT !
    Pada 11 Desember kemarin, tersebar sebuah video dari lokasi syuting program televisi EBS Tok! Tok! Boni Hani yang terlihat Chaeyeon Busters dipukul keras oleh seorang komedian. Tak hanya itu, kabar menyebutkan jika Chaeyeon juga mengalami kekerasan verbal....
  • HOT !
    Program talkshow SBS Lee Dong Wook Wants to Talk menayangkan episode terbarunya di Rabu (11/12) malam, yang mana masih melanjutkan keseruan mengobrol dengan Gong Yoo. Di episode terbaru ini, Gong Yoo mengungkapkan keinginannya jadi musisi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)