SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kyuhyun Diumumkan Jadi Bintang Tamu Super K-Pop Festival Indonesia 2019

Minggu, 21 Juli 2019 13:15 by muthiasp | 843 hits
Kyuhyun Diumumkan Jadi Bintang Tamu Super K-Pop Festival Indonesia 2019
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Penggemar idola K-Pop benar-benar dimanjakan dengan kehadiran sederet grup dan solois favoritnya ke Indonesia. Jika biasanya konser solo, kini akan ada festival musik K-Pop yang menghadirkan bintang ternama negeri ginseng, salah satunya Kyuhyun.

Adalah acara Super K-Pop Festival Indonesia 2019 yang berencana mendatangkan deretan idola K-Pop ke tanah air. Acara tersebut akan berlangsung selama dua hari tepatnya pada 28-29 September 2019, di Hall 5-8 Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD City.

Untuk menarik antusias dan rasa penasaran penggemar, pihak penyelenggara akan mengumumkan satu per satu bintang tamu. Idola K-Pop pertama yang diumumkan masuk ke Super K-Pop Festival Indonesia 2019 adalah Kyuhyun member Super Junior.

Baca juga: Kyuhyun Menangis Dedikasikan Penampilan Terakhir di 'KMS' untuk Jonghyun SHINee

Kabar ini tentunya disambut baik oleh para ELF (sebutan penggemar). Pasalnya, Kyuhyun tidak sempat mengikuti konser Super Show 7S di Indonesia pada bulan Juni kemarin. Praktis, Super K-Pop Festival Indonesia akan menjadi panggung pertama Kyuhyun setelah konser SJ KRY pada tahun 2016 lalu.

Sementara itu, Kyuhyun belum lama menyelesaikan wajib militer di bulan Mei 2019. Lalu ia langsung comeback solo dengan lagu andalan berjudul 'Aewol-ri'. Meski tidak menjadi bagian dari Super Show 7S, namun Kyuhyun aktif menyapa penggemar lewat panggung solo maupun variety show.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kepergian Sulli dengan cara yang tragis menjadi luka bagi banyak orang. Pasalnya, Sulli mengalami depresi berat yang mana sebagian besar disebabkan oleh komentar jahat para haters. Netizen pun tak tinggal diam dengan hal ini....
  • HOT !
    Sulli untuk pertama kalinya didapuk sebagai MC utama untuk program variety JTBC The Night of Hate Comments. Program variety itu terpaksa melanjutkan syuting tanpa Sulli pada Senin (14/10) kemarin, dan memutuskan untuk tidak tayang minggu ini....
  • HOT !
    Drama KBS 2TV ‘When the Camellia Blooms’ mendapatkan rating yang tinggi sejak penayangan perdananya. Namun di balik kesuksesannya, drama ini justru mendapat kritikan karena kondisi kerja yang sangat buruk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)