home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ma Dong Seok Dikonfirmasi Bintangi Film Marvel 'The Eternals'

Minggu, 21 Juli 2019 14:00 by muthiasp | 1040 hits
Ma Dong Seok Dikonfirmasi Bintangi Film Marvel 'The Eternals'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa bulan yang lalu, tersebar kabar bahwa Ma Dong Seok diincar untuk menjadi salah satu pemain film besutan Marvel berjudul 'The Eternals'. Bukan kabar burung belaka, melainkan kini sudah dikonfirmasi bahwa aktor handal tersebut masuk ke daftar jajaran pemain.

Pada 20 Juli waktu Amerika dalam acara Comic Con San Diego, Presiden Studio Marvel Kevin Feige memperkenalkan daftar nama pemain 'The Eternals'. Mulai dari Angelina Jolie, Salma Hayek, Richard Madden, Kumail Nanjiani, dan Don Lee (nama Amerika Ma Dong Seok).

Marvel Studio pun mengumumkannya ke media sosial Twitter, "Just announced in Hall H at #SDCC, Marvel Studios’ THE ETERNALS with Angelina Jolie, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Lauren Ridloff, Brian Tyree Henry, Salma Hayek, Lia McHugh and Don Lee. Directed by Chloé Zhao. In theaters November 6, 2020".

Baca juga: Ma Dong Seok Menjadi Produser dan Pemain Utama Film Hollywood

Ma Dong Seok didapuk untuk memerankan karakter ikonik Gilgamesh, seorang pahlawan dengan kekuatan super yang setara dengan Thor dan Hercules. Jika dikulik, Gilgamesh dikenal sebagai Forgotten One, yang seperti diasingkan namun tetap membantu Eternals lain dalam melawan Ghaur.

Film 'The Eternals' merupakan seri komik yang dibuat oleh Jack Kirby pada tahun 1976 silam. Komik tersebut menceritakan tentang ras manusia super bernama Eternals, yang lahir miliaran tahun lalu sebagai hasil dari eksperimen genetik bumi oleh Celestial.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)