home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Grup Jebolan Mnet 'Produce X 101' X1 Pastikan Tanggal untuk Debut Show-con

Senin, 22 Juli 2019 13:00 by fzhchyn | 732 hits
Grup Jebolan Mnet 'Produce X 101' X1 Pastikan Tanggal untuk Debut Show-con
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Setelah resmi diumumkan siapa saja kontestan yang masuk dalam lineup group jebolan ‘Produce X 101’ di episode final pada 19 Juli lalu, tak butuh waktu lama bagi Mnet untuk mempersiapkan debut dan promosi bagi boy group bernama X1 itu.

Kesebelas trainee yang berhasil masuk dalam lineup debut dan menjadi member X1 adalah Kim Yo Han, Kim Woo Seok, Han Seung Woo, Song Hyeong Jun, Cho Seung Youn, Son Dong Pyo, Lee Han Gyul, Nam Do Hyun, Cha Jun Ho, Kang Min Hee, dan Lee Eun Sang.

Pada 22 Juli, seorang sumber dari ‘Produce X 101’ mengkonfirmasi tanggal debut X1 yang dinantikan oleh banyak fans. “X1 akan menggelar show-con (showcase concert) debut mereka pada 27 Agustus di Gocheok Sky Dome di Seoul.”

Baca juga: 5 Grup K-pop Ini Mendadak Dibubarkan, Bikin Kaget dan Sedih!

Sebelumnya, X1 telah membukan berbagai akun media sosial. Selain akun resmi untuk grup (@x1official101), mereka juga membuat satu akun Twitter (@x1members) khusus untuk para member membuat postingan pribadi dan berkomunikasi dengan fans.

Sementara itu, belum ada informasi lain mengenai lagu maupun album debut X1. Mengingat waktu debut hanya tinggal sekitar satu bulan lagi, para member pastinya akan disibukkan dengan proses persiapan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)