home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dreamers.id Interview with Dean: Bicara Soal Musik Hingga Fans Indonesia

Senin, 22 Juli 2019 13:33 by muthiasp | 852 hits
Dreamers.id Interview with Dean: Bicara Soal Musik Hingga Fans Indonesia
Image source: We The Fest 2019

DREAMERS.ID - Festival musim panas terbesar We The Fest kembali hadir di tahun ini, yang mana berlangsung selama tiga hari mulai 19-21 Juli 2019. Tak ketinggalan musisi Korea masuk dalam line up mereka, yaitu Dean dan Rad Museum.

Tim Dreamers.id pun berkesempatan melakukan sesi wawancara dengan Dean di belakang panggung We The Fest 2019. Dean mengungkapkan bahwa perasaannya senang bisa kembali ke Indonesia, terlebih sambutan hangat yang diberikan penggemar sejak di bandara hingga venue acara.

Ketika ditanya mengapa memilih untuk bermusik dengan genre alternative R&B, Dean menjawab bahwa sejak kecil sudah mendengarkan berbagai genre musik. Dean kemudian bereksperimen sehingga bisa menggabungkan R&B dengan klasik, pop, sampai jazz.

Baca juga: DEAN Siap Rilis Single Baru Setelah 4 Tahun Vakum

Dean sendiri dikenal menciptakan setiap lagu dengan lirik yang menyentuh dan realistis. Soal hal tersebut, Dean mengatakan berusaha untuk membawa perasaannya ke musik, “Aku ingin menceritakan pengalaman ke pendengar. Walaupun belum tentu banyak yang menyukai,” candanya.

Sebagai penyanyi yang juga aktif menciptakan lagu dan memproduseri musisi lain, Dean menganggapnya sebagai satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan darinya. Saat disinggung soal perasaan bisa tampil di We The Fest 2019, Dean menyatakan bahwa dirinya sangat bahagia bisa tampil di depan fans Indonesia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)