home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dreamers.id Interview with Dean: Bicara Soal Musik Hingga Fans Indonesia

Senin, 22 Juli 2019 13:33 by muthiasp | 700 hits
Dreamers.id Interview with Dean: Bicara Soal Musik Hingga Fans Indonesia
Image source: We The Fest 2019

DREAMERS.ID - Festival musim panas terbesar We The Fest kembali hadir di tahun ini, yang mana berlangsung selama tiga hari mulai 19-21 Juli 2019. Tak ketinggalan musisi Korea masuk dalam line up mereka, yaitu Dean dan Rad Museum.

Tim Dreamers.id pun berkesempatan melakukan sesi wawancara dengan Dean di belakang panggung We The Fest 2019. Dean mengungkapkan bahwa perasaannya senang bisa kembali ke Indonesia, terlebih sambutan hangat yang diberikan penggemar sejak di bandara hingga venue acara.

Ketika ditanya mengapa memilih untuk bermusik dengan genre alternative R&B, Dean menjawab bahwa sejak kecil sudah mendengarkan berbagai genre musik. Dean kemudian bereksperimen sehingga bisa menggabungkan R&B dengan klasik, pop, sampai jazz.

Baca juga: Digelar Tertutup, Inilah Pemenang Korean HipHop Awards 2020

Dean sendiri dikenal menciptakan setiap lagu dengan lirik yang menyentuh dan realistis. Soal hal tersebut, Dean mengatakan berusaha untuk membawa perasaannya ke musik, “Aku ingin menceritakan pengalaman ke pendengar. Walaupun belum tentu banyak yang menyukai,” candanya.

Sebagai penyanyi yang juga aktif menciptakan lagu dan memproduseri musisi lain, Dean menganggapnya sebagai satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan darinya. Saat disinggung soal perasaan bisa tampil di We The Fest 2019, Dean menyatakan bahwa dirinya sangat bahagia bisa tampil di depan fans Indonesia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Bekerja di bidang yang berbeda tak membuat aktor dan idola K Pop sulit untuk menjadi akrab dan teman dekat, karena juga terkadang terlibat di proyek yang sama dan kemudian menjalin persahabatan yang erat....
  • HOT !
    Perjalanan BTS sebelum akhirnya debut sebagai sebuah grup memang cukup unik. Dalam wawancara terbaru dengan majalah Esquire, para member bercerita tentang bagaimana perkembangan mereka jika dipaparkan dalam musim....
  • HOT !
    Agensi C9 Entertainment mengumumkan bahwa konser perdana CIX yang rencananya digelar secara offline pada bulan Desember mendatang telah dibatalkan. Hal ini menyusul aturan sosial distancing baru yang diterapkan pemerintah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)