home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Status Tersangka, Polisi Pertimbangkan Larang Yang Hyun Suk Bepergian dan Lacak Rekening Bank

Senin, 22 Juli 2019 17:00 by fzhchyn | 678 hits
Status Tersangka, Polisi Pertimbangkan Larang Yang Hyun Suk Bepergian dan Lacak Rekening Bank
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Proses penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk masih terus dilakukan polisi. Baru-baru ini, pihak kepolisian menyatakan tengah mempertimbangkan penyelidikan wajib dengan melakukan sejumlah tindakan, salah satunya melarang Yang Hyun Suk bepergian ke luar negeri.

Pada 22 Juli, Badan Kepolisian Metropolitan Seoul dalam konferensi pers menyatakan, “Kami saat ini sedang mempertimbangkan penyelidikan wajib dengan langkah-langkah termasuk pelacakan rekening bank, larangan perjalanan, dan banyak lagi untuk Yang Hyun Suk.”

Seperti diketahui, pendiri agensi YG Entertainment itu saat ini sedang diselidiki karena keterlibatannya dalam penyedia layanan prostitusi setelah secara resmi ditangkap oleh polisi pada 17 Juli lalu.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Seorang sumber dari kepolisan mengatakan, “Berlanjut setelah pemberian kesaksian dari Yang (Hyun Suk) dan mereka yang terkait dengan penyelidikan, serta melalui materi yang diserahkan secara sukarela, Yang ditetapkan sebagai tersangka dan diserahkan ke penyelidikan.”

Yang Hyun Suk dicurigai melakukan tindakan termasuk menyediakan jasa prostitusi untuk investor asing pada September 2014, serta mengirim wanita dari sebuah perusahaan hiburan dewasa bersama mereka dalam perjalanan ke Eropa pada bulan Oktober tahun itu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)