SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Curhat Ong Seong Woo Gunakan Rasa Kesepian Tanpa Member Wanna One untuk Dalami Peran

Senin, 22 Juli 2019 17:50 by zia92 | 1277 hits
Curhat Ong Seong Woo Gunakan Rasa Kesepian Tanpa Member Wanna One untuk Dalami Peran
Image source: News1

DREAMERS.ID - Di hari yang sama jelang penayangan drama terbaru JTBC ‘Moments of 18’ pada 22 Juli, para pemainnya menghadiri acara konferensi pers. Ong Seong Woo yang menjadi pemeran utama pria dalam drama remaja ini berbicara tentang dukungan dari Wanna One.

Moments of 18 merupakan drama emosional yang secara akurat akan mengambarkan kehidupan para dewasa muda yang canggung dan sulit. Drama ini akan menggambarkan bagaimana perasaan saat berusia 18 tahun, seperti betapa mudahnya untuk memikirkan hal-hal kecil dan sangat mengingat moment yang tampaknya tidak penting.

Dalam drama ini Ong Seong Woo akan memainkan peran siswa pindahan yang kesepian namun tangguh bernama Choi Joon Woo. Dalam konferensi pers, Ong Seong Woo berbicara tentang reaksi Wanna One terhadap drama barunya itu.

Baca juga: Pertama di Korea, Ong Seongwoo Umumkan Daftar Negara Tujuan Tur Fan Meeting Asia

“Saat teaset (untuk drama) keluar, mereka mengatakan, ‘Aku melihat teaser-nya. Aku akan menonton siaran aslinya karena terlihat bagus.’ Aku juga selalu mencoba untuk menonton siaran Park Ji Hoon saat ia ada di televisi,” ungkap Ong Seong Woo.

Cowok ... tahun ini juga berbagi tentang bagaimana rasanya berpromosi tanpa Wanna One. Ia mengatakan, “Saat melakukan promosi sendirian, aku pertama kali merasakan kesepian. Karen aku mengekspresikan emosi dengan nyaman ketika aku bersama para member, aku berpikir bahwa aku kesepian karena hal-hal yang harus aku tahan dan pertahankan. Tetapi jujur, saat berakting, aku pikir aku menggunakan (emosi) yang aku simpan di dalam dengan baik.”

Ong Seong Woo melanjutkan, “Aku merasakan bahwa kesepian dan emosi semacam itu membantuku memahami karakter Choi Joon Woo. Jadi pada kahirnya, aku menerima perasaan kesepian itu dan menggunakannya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    MONSTA X nampaknya tak pernah lelah memberikan kejutan untuk para penggemarnya. Di tengah kesibukkannya, grup yang debut pada tahun 2015 ini secara tiba tiba merilis video musik untuk single berbahasa Inggris baru....
  • HOT !
    Acara penghargaan ‘Gaon Chart Music Awards’ yang ke 9 siap kembali digelar di tahun ini. Jelang penayangannya, pihak acara mengumumkan deretan idola K Pop yang akan berpartisipasi untuk memeriahkan acara....
  • HOT !
    Hari ini (06/12), Cre.Ker Entertainment selaku agensi dari boy group The Boyz memberikan pernyataan terbaru bagi penggemar tentang kondisi Younghoon. Seperti yang diketahui, Younghoon telah absen sejak bulan lalu karena dalam tahap pemulihan dari cedera....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)