home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jaejoong JYJ Akan Jadi 'Bad Guy' Di Drama Remake 'Jane Of The Virgin' ?

Selasa, 23 Juli 2019 11:36 by Rie127 | 924 hits
Kim Jaejoong JYJ Akan Jadi 'Bad Guy' Di Drama Remake 'Jane Of The Virgin' ?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bigeast pastinya sudah merindukan pelantun dari ‘Just Another Girl’ ini, pasalnya pada (23/7) dilansir dari Soompi, Kim Jaejoong JYJ dilaporkan akan membintangi sebuah drama Korea sebagai pemeran utama pria dalam drama ‘Jane The Virgin’.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Kim Jaejoong C-JeS Entertainment berkomentar, "Kim Jaejoong telah menerima tawaran untuk peran utama Channel A ‘Jane the Virgin’dan saat ini sedang meninjaunya."

‘Jane The Virgin’ sendiri adalah drama remake dari serial TV komedi Amerika dengan nama yang sama, yang sekarang sudah memasuki season ke 5. Drama ini bercerita tentang seorang perawan bernama Jane yang berusia 23 tahun, namun Jane diketahui hamil setelah dia secara sengaja diinseminasi secara artifisial oleh dokter kandungannya.


Image Source: Instagram

Baca juga: Kim Jaejoong Akan Tampil di Program Variety Show TV Untuk Pertama Kalinya Sejak 15 Tahun

Dalam drama ini, Kim Jaejoong diketahui akan berperan sebagai tokoh utama pria bernama Han Ji Hoon, seorang ahli waris dan pemilik Hotel Marbella. Diceritakan Han Ji Hoon merupakan seorang pria tampan dengan kepribadian rata-rata, dan juga memiliki sifat ‘Bad Guy’.

Drama yang akan tayang secara perdana pada bulan Desember ini akan menjadi drama pertama Jaejoong di tahun 2019 setelah dua tahun semenjak ia membintangi drama ‘Manhole’ pada tahun 2017 kemarin.

Siapkah Dreamers menantikan comeback Jaejoong dalam drama kali ini?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)