home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Telah Rilis! Intip Sexy nya NCT 127 Dalam MV 'Highway To Heaven' English Version

Selasa, 23 Juli 2019 12:55 by Rie127 | 1000 hits
Telah Rilis! Intip Sexy nya NCT 127 Dalam MV 'Highway To Heaven' English Version
Image Source: SM Town

DREAMERS.ID - Tepat pukul 00.00 (KST) SM Entertaiment merilis MV dari boygrup NCT 127 berjudul ‘Highway To Heaven’ dalam versi bahasa Inggris. Sebelumnya SM Entertaiment juga telah merilis video teaser pada 21 Juli 2019 kemarin lewat akun Youtube Official.

Video tersebut menampilkan ke 9 member NCT 127 dalam busana kemeja putih dan celana hitam, yang menambahkan kesan manly dan juga sexy pada setiap member. Video tersebut juga menampilkan suasana pada sore hari, dimana matahari akan tenggelam.


Image Source: SM Entertaiment

Dalam video teaser berdurasi 3 menit 36 detik tersebut juga menampilkan ke 9 member NCT 127, Taeyong, Jaehyun, Johnny, Haechan, Yuta, Taeil, Doyoung, Mark, dan Jungwoo dengan wajah penuh senyuman, dan menikmati suasana di sore hari bersama-sama.


Image Source: SM Entertaiment

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Lirik dari lagu ‘Highway To Heaven’ sendiri menceritakan seorang pria yang ingin menghabiskan waktu berdua dengan wanita yang dicintainya. Seperti pada penggalan lirik ‘I got some thing you want to see, tell all your friends that you’re busy, they know’.

Lagu 'Highway To Heaven' juga merupakan salah satu diantara ke-6 single dari album NCT 127 yang telah dirilis berjudul 'We Are Superhuman' dan juga merupakan mini album ke-4 dari NCT 127. 

 

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)