home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan dengan Mahershala Ali, Aktor Muslim yang Bakal Main di Film Produksi Marvel

Selasa, 23 Juli 2019 14:40 by bellaevania | 689 hits
Kenalan dengan Mahershala Ali, Aktor Muslim yang Bakal Main di Film Produksi Marvel
Image Source: Metro

DREAMERS.ID - Nama Mahershala Ali, tiba-tiba menjadi sorotan dalam acara tahunan yang digelar Marvel yakni Comic Con yang digelar di San Diego, California pada Sabtu (20/7/19) lalu. Ia diumumkan akan menggantikan Wesley Snipes sebagai pemeran Blade.

Siapa sangka, Mahershala Ali adalah seorang muslim. Ia pun mencetak rekor sebagai aktor muslim pertama yang berhasil meraih piaa Oscar. Pemilik nama asli Mahershalalhashbaz Ali Gilmore ini bukan pendatang baru di dunia film. Ia memboyong piala Oscar sebagai aktor pendukung terbaik di film Moonlight (2006) dan Greenbook (2018).

Yang terbaru, Mahershala Ali memenangkan Golden Globe Award 2019 kategori Best Actor in a Supporting Role in Any Motion Picture. Sukses memboyong ragam penghargaan, bukan berarti Mahershala Ali tak pernah terpuruk. Ia pernah mengalami kegagalan, salah satunya gagal dalam audisi serial TV fenomenal ‘Game of Thrones’.

Baca juga: Seorang Muslim, Aktor Mahershala Ali Tolak Adegan Seks

Selain jago berakting, Mahershala Ali juga mahir di bidang olahraga terutama basket. Bahkkan Mahershala Ali bisa berkuliah hingga lulus dari St Mary's College of California jurusan Komunikasi Massa lewat jalur beasiswa basket lho.

Meski jago bermain basket dan menjuarai beberapa lomba, Ia lebih tertarik dalam dunia akting. Ia pernah bergabung dengan California Shakespeare Theater setelah lulus kuliah dan melanjutkan pendidikan dengan mengambil program akting dan mendapat gelar S2 pada tahun 2000.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)