SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan dengan Mahershala Ali, Aktor Muslim yang Bakal Main di Film Produksi Marvel

Selasa, 23 Juli 2019 14:40 by bellaevania | 578 hits
Kenalan dengan Mahershala Ali, Aktor Muslim yang Bakal Main di Film Produksi Marvel
Image Source: Metro

DREAMERS.ID - Nama Mahershala Ali, tiba-tiba menjadi sorotan dalam acara tahunan yang digelar Marvel yakni Comic Con yang digelar di San Diego, California pada Sabtu (20/7/19) lalu. Ia diumumkan akan menggantikan Wesley Snipes sebagai pemeran Blade.

Siapa sangka, Mahershala Ali adalah seorang muslim. Ia pun mencetak rekor sebagai aktor muslim pertama yang berhasil meraih piaa Oscar. Pemilik nama asli Mahershalalhashbaz Ali Gilmore ini bukan pendatang baru di dunia film. Ia memboyong piala Oscar sebagai aktor pendukung terbaik di film Moonlight (2006) dan Greenbook (2018).

Yang terbaru, Mahershala Ali memenangkan Golden Globe Award 2019 kategori Best Actor in a Supporting Role in Any Motion Picture. Sukses memboyong ragam penghargaan, bukan berarti Mahershala Ali tak pernah terpuruk. Ia pernah mengalami kegagalan, salah satunya gagal dalam audisi serial TV fenomenal ‘Game of Thrones’.

Baca juga: Angelina Jolie Gabung 'Eternals' hingga Natalie Portman Jadi 'Thor' Versi Wanita, Ini Kejutan dari Marvel

Selain jago berakting, Mahershala Ali juga mahir di bidang olahraga terutama basket. Bahkkan Mahershala Ali bisa berkuliah hingga lulus dari St Mary's College of California jurusan Komunikasi Massa lewat jalur beasiswa basket lho.

Meski jago bermain basket dan menjuarai beberapa lomba, Ia lebih tertarik dalam dunia akting. Ia pernah bergabung dengan California Shakespeare Theater setelah lulus kuliah dan melanjutkan pendidikan dengan mengambil program akting dan mendapat gelar S2 pada tahun 2000.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Google telah mengungkapkan daftar kata kunci yang paling banyak dicari oleh orang orang di seluruh dunia sepanjang tahun 2019 ini. Peringkat tersebut menunjukkan istilah pencarian tertinggi pada tahun 2019 dibandingkan dengan 2018 di Korea Selatan....
  • HOT !
    Pada 11 Desember kemarin, tersebar sebuah video dari lokasi syuting program televisi EBS Tok! Tok! Boni Hani yang terlihat Chaeyeon Busters dipukul keras oleh seorang komedian. Tak hanya itu, kabar menyebutkan jika Chaeyeon juga mengalami kekerasan verbal....
  • HOT !
    Program talkshow SBS Lee Dong Wook Wants to Talk menayangkan episode terbarunya di Rabu (11/12) malam, yang mana masih melanjutkan keseruan mengobrol dengan Gong Yoo. Di episode terbaru ini, Gong Yoo mengungkapkan keinginannya jadi musisi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)