home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Masih Diskusikan Kelanjutan Karir Kim Kookheon dan Song Yuvin Pasca 'Produce X 101'

Rabu, 24 Juli 2019 08:00 by muthiasp | 969 hits
Agensi Masih Diskusikan Kelanjutan Karir Kim Kookheon dan Song Yuvin Pasca 'Produce X 101'
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Perjalanan panjang kompetisi ‘Produce X 101’ sudah selesai. 11 kontestan final telah diumumkan untuk debut sebagai member boy group X1, namun tidak dengan Kim Kookheon dan Song Yuvin. Lantas bagaimana kelanjutan karir mereka?

Pada 23 Juli, Music Works selaku agensi yang menaunginya merilis pernyataan resmi tentang bagaimana kelanjutan karir dari Kim Kookheon dan Song Yuvin, pasca gagal debut di ‘Produce X 101’. Pertama-tama, mereka mengucapkan terima kasih atas dukungan para penggemar.

Kemudian Music Works mengungkapkan, “Kami sedang menjalani diskusi internal terkait aktivitas masa depan Kim Kookheon dan Song Yuvin. Kami berencana untuk mengambil keputusan dengan menghormati pendapat artis kami. Kami akan memberikan dukungan agar mereka bisa aktif berkarir”.

Baca juga: Pengadilan Seoul Rilis Daftar Kontestan Produce yang Jadi Korban Manipulasi Voting

Lebih lanjut, agensi meminta dukungan lebih dari penggemar untuk Kim Kookheon dan Song Yuvin. Seperti yang diketahui, Kim Kookheon tereliminasi dari ‘Produce X 101’ pada episode ke-11 yang tayang di tanggal 12 Juli. Sedangkan Song Yuvin tidak masuk dalam 11 besar kontestan final pada episode terakhir 19 Juli 2019.

Keduanya merupakan anggota dari grup MYTEEN yang telah debut sejak tahun 2017 lalu, lewat lagu ‘Amazing’. Praktis Kim Kookheon dan Song Yuvin kemungkinan besar akan aktif kembali bersama MYTEEN, atau bisa jadi debut dalam grup kedua ‘Produce X 101’ jika benar diwujudkan oleh Mnet.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)