SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yang Hyun Suk Ditangkap, Debut Boy Group Baru YG Treasure 13 Semakin Tak Jelas

Rabu, 24 Juli 2019 12:30 by zia92 | 951 hits
Yang Hyun Suk Ditangkap, Debut Boy Group Baru YG Treasure 13 Semakin Tak Jelas
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Boy grup baru YG Entertainment jebolan program ‘YG Treasure Box’, Treasure 13 seharusnya dijadwalkan debut antara bulan Mei dan Juli. Namun hal tersebut nampaknya terpaksa ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Alasan utama penundaannya tak lain karena Yang Hyun Suk yang ditangkap pihak kepolisian atas dugaan kasus prostitusi. Karena seperti yang diketahui, mantan CEO YG Entertainment tersebut yang memegang kendali untuk proyek debut boy group barunya.

Pada 24 Juli, seorang sumber dari dalam YG Entertainment mengungkapkan, “Produser utama Yang Hyun Suk, yang memiliki kendali atas proyek debut Treasure 13, baru-baru ini mundur dari jabatannya karena dugaan mediasi prostitusi, yang menyebabkan kemunduran yang tak disengaja.”

“Secara internal, proyek debut Treasure pada dasarnya telah ditunda tanpa batas waktu,” imbuh sumber. Kemudian menanggapi laporan tersebut, YG Entertainment berkomentar, “Tidak ada yang dapat kami katakan tentang masalah ini.”

Program survival YG Treasure Box yang menyelesaikan penayangannya pada 18 Januari lalu, menjanjikan debutnya dua grup yaitu Treasure (7 member) dan Magnum (6 member). Kedua grup akan berpromosi secara terpisah setelah mereka debut bersama dalam grup Treasure 13.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    JYP Entertainment telah merilis pernyataan resmi untuk membahasa klaim yang dibuat oleh seorang artis bahwa salah satu instalasi seninya direplikasi dan digunakan dalam video musik TWICE ‘More & More’ tanpa persetujuan....
  • HOT !
    Song Ji Hyo sudah lebih dari 10 tahun menjadi member variety show populer Running Man. Bukan tanpa alasan ia bertahan selama itu, karena variety SBS tersebut memberikan pengaruh sangat positif terhadap karirnya selama ini....
  • HOT !
    Siwon lagi lagi sukses menghibur penggemarnya di Indonesia dengan fasih berbahasa Indonesia di media sosialnya. Dalam sehari saja, ia mengunggah rangkaian cuitan yang kocak berbahasa Indonesia yang tidak formal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)