home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yang Hyun Suk Ditangkap, Debut Boy Group Baru YG Treasure 13 Semakin Tak Jelas

Rabu, 24 Juli 2019 12:30 by zia92 | 984 hits
Yang Hyun Suk Ditangkap, Debut Boy Group Baru YG Treasure 13 Semakin Tak Jelas
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Boy grup baru YG Entertainment jebolan program ‘YG Treasure Box’, Treasure 13 seharusnya dijadwalkan debut antara bulan Mei dan Juli. Namun hal tersebut nampaknya terpaksa ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Alasan utama penundaannya tak lain karena Yang Hyun Suk yang ditangkap pihak kepolisian atas dugaan kasus prostitusi. Karena seperti yang diketahui, mantan CEO YG Entertainment tersebut yang memegang kendali untuk proyek debut boy group barunya.

Pada 24 Juli, seorang sumber dari dalam YG Entertainment mengungkapkan, “Produser utama Yang Hyun Suk, yang memiliki kendali atas proyek debut Treasure 13, baru-baru ini mundur dari jabatannya karena dugaan mediasi prostitusi, yang menyebabkan kemunduran yang tak disengaja.”

“Secara internal, proyek debut Treasure pada dasarnya telah ditunda tanpa batas waktu,” imbuh sumber. Kemudian menanggapi laporan tersebut, YG Entertainment berkomentar, “Tidak ada yang dapat kami katakan tentang masalah ini.”

Program survival YG Treasure Box yang menyelesaikan penayangannya pada 18 Januari lalu, menjanjikan debutnya dua grup yaitu Treasure (7 member) dan Magnum (6 member). Kedua grup akan berpromosi secara terpisah setelah mereka debut bersama dalam grup Treasure 13.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kabar menyedihkan datang dari dunia hiburan Korea, di mana pasangan selebriti yang sudah setahun menjalin kasih dinyatakan putus, yakni rapper Hanhae dan aktris Han Ji Eun. Kabar tersebut sudah dikonfirmasi oleh agensi....
  • HOT !
    Pada Senin (29/09), melalui video konten ‘Halo! Indonesian School’, ke 4 member NCT, Doyoung, Taeil, Haechan, dan Yuta harus mengerjakan soal ujian, dan yang menang akan diberikan hadiah spesial dari ibu guru....
  • HOT !
    Sub unit Super Junior D&E sukses merilis album comebacknya pada awal September. Menutup bulan ini, mereka kembali merilis album versi spesial bertajuk Bad Liar yang langsung memuncaki iTunes di berbagai negara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)