home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeo Jin Goo dan IU Ungkap Hal yang Bikin Khawatir Main di Drama 'Hotel del Luna'

Rabu, 24 Juli 2019 13:00 by muthiasp | 2507 hits
Yeo Jin Goo dan IU Ungkap Hal yang Bikin Khawatir Main di Drama 'Hotel del Luna'
Image Source: tvN

DREAMERS.ID - Yeo Jin Goo dan IU kini menjadi pasangan drama Korea yang paling banyak diperbincangkan publik. Cerita yang unik ditambah dengan chemistry mereka yang bagus membuat penonton tertarik. Namun siapa sangka jika awalnya mereka punya kekhawatiran sendiri.

Pada sesi wawancara baru-baru ini bersama dengan majalan Marie Claire, IU dan Yeo Jin Goo membicarakan tentang bagaimana proses pendekatan mereka untuk bermain di drama ‘Hotel del Luna’. Keduanya kompak mengaku punya kepribadian yang pemalu.

Sehingga khawatir suasana akan canggung di pertemuan pertama, “Sebelum kita bertemu, karena kami malu-malu, kami khawatir bagaimana bisa menjadi dekat,” kata pemeran karakter Jang Man Wol dan Go Chan Sung itu.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Namun nyatanya, kedua bintang muda itu bisa dekat dengan cepat, “Kami menjadi dekat lebih cepat dari yang dibayangkan. Sekarang, kami bekerja dengan sangat baik bersama pemain lain jadi kami tidak perlu berpikir dua kali tentang chemistry”.

Seperti yang diketahui, IU memiliki usia yang lebih tua empat tahun dari Yeo Jin Goo. Di sisi lain, Yeo Jin Goo sudah terbiasa menghadapi lawan main aktris yang lebih tua darinya. Profesionalitas dan totalitas berakting pun terbukti dari chemistry bagus yang membuat rating drama ‘Hotel del Luna’ terus meningkat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT berhasil memasuki Billboard Hot 100 dengan lagu debutnya 'Magnetic'. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah K pop grup baru memasuki chart tersebut dengan lagu debut mereka....
  • HOT !
    Otello Asia dengan bangga mengumumkan grup musik pop ternama dan sukses dengan penjualan album terlaris abad ke 21 di Inggris dan Irlandia, Westlife, akan membawa tur terbaru mereka yang bertajuk "Westlife With Love Tour 2024" ke Indonesia....
  • HOT !
    CNBLUE akhirnya akan kembali menyapa penggemar Indonesia setelah tujuh tahun lewat gelaran konser 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)