home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans 'Produce X 101' Sukses Kumpulkan Lebih dari 1 Miliar Rupiah untuk Debutkan BY9

Rabu, 24 Juli 2019 14:00 by fzhchyn | 1058 hits
Fans 'Produce X 101' Sukses Kumpulkan Lebih dari 1 Miliar Rupiah untuk Debutkan BY9
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah program survival Mnet Produce X 101 rampung, sejumlah fans yang idola pilihannya tak masuk dalam lineup debut, membuat proyek sendiri dengan harapan bisa melihat kontestan yang yang gagal itu dapat debut dalam grup baru.

Fans dari sembilan trainee dari Top 20 yang tak masuk dalam grup final X1 ingin agar mereka promosi bersama dalam sebuah grup. Sembilan trainee ini dalam grup impian BY9 (nama tentatif) ini adalah Lee Jin Hyuk, Kim Min Kyu, Koo Jung Mo, Hwang Yun Seong, Keum Dong Hyun, Tony, Song Yu Vin, Ham Won Jin, dan Lee Se Jin.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya dengan grup proyek impian yang berisi trainee yang tereliminasi seperti JBJ dan RAINZ, fans dari BY9 juga telah bersusah payah untuk mempromosikan ide tentang grup ini. Mereka telah mendesain segalanya mulai dari video teaser dan logo bahkan lightstick.

Baca juga: Kenalan Lebih Dekat Byun Seong Tae, Hampir Jadi Member NCT Akhirnya Debut Akting

Pada 23 Juli, kata kunci ‘BY9 100 juta’ trending di pencarian realtime di situs portal setelah fans mencapai jumlah donasi sebesar 100 juta won (sekitar 1,1 miliar rupiah). Dikatakan bahwa uang itu akan digunakan untuk meningkatkan kesadaran tentang grup melalui iklan di kereta bawah tanah dan banyak lagi.

Dengan banyaknya dukunga, orang-orang dari dalam industri juga telah mengungkapkan pemikiran mereka tentang kemungkinan bahwa grup tersebut akan menjadi kenyatakaan. Apakah kamu juga mengharapkan BY9 debut, Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)