home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ciptakan 'Moshing' di World Scouts Jamboree, Ini Dia Julukan Baru NCT Dream

Rabu, 24 Juli 2019 15:00 by Rie127 | 1921 hits
Ciptakan 'Moshing' di World Scouts Jamboree, Ini Dia Julukan Baru NCT Dream
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada (23/7) Boygrup NCT Dream diketahui tampil di Virginia, Amerika Serikat dalam rangka World Scouts Jamboree 2019. Dalam acara ini NCT Dream membawakan lagu ‘Fireflies’, yang merupakan lagu dari hasil kerja sama dengan World Scouts Foundation sebagai duta pramuka dunia.

Namun, hal unik terjadi pada saat NCT Dream membawakan lagu ‘Go’, yaitu terjadinya aksi moshing dengan membentuk mosh pits di sekitar area penonton. Tentu saja hal ini merupakan sesuatu yang menarik bagi netizen, dan menjadi viral di media sosial. 

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Moshing sendiri merupakan sebuah aksi untuk menikmati musik dengan cara membenturkan atau menabrakkan diri pada orang lain secara brutal pada saat konser di acara musik. Biasanya aksi ini dilakukan di sebuah acara music metal, maupun rock.


Image Source: 2019 WSJ

NCT Dream sendiri diketahui terpilih menjadi duta global pertama World Scout Foundation atau Yayasan Pramuka Dunia. Namun, sejak kejadian tersebut, NCT Dream tidak hanya disebut sebagai duta resmi World Scouts Foundation, namun disebut sebagai ‘King Of Mosh Pits’.

Diketahui, NCT Dream menjadi satu-satunya grup K-Pop yang masuk daftar Billboard ’21 Under 21 2018: Music’s Next generation’ dan TIME Magazine ’25 Most Influential Teens of 2018’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)