home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Giliran Sooyoung SNSD yang Pamer Nikmati Kerja Sambil Liburan di Bali

Rabu, 24 Juli 2019 15:30 by muthiasp | 1073 hits
Giliran Sooyoung SNSD yang Pamer Nikmati Kerja Sambil Liburan di Bali
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Bulan Juni ini menjadi bulan yang memanjakan penggemar SNSD di tanah air. Pasalnya, dua member dan satu mantan anggotanya menghabiskan waktu luang di Pulau Dewata, Bali. Usai YoonA, Jessica Jung, dan kini giliran Sooyoung.

Sooyoung diketahui terbang ke Indonesia pada akhir pekan kemarin. Idola K-Pop sekaligus aktris ini kabarnya akan menjalani pemotretan musim panas dengan mengambil latar belakang indahnya pemandangan eksotis beberapa kawasan di Bali.

Tentunya kedatangan ke Bali tidak sekedar digunakan untuk bekerja, tetapi juga dimanfaatkan sebagai liburan singkat. Sooyoung membagikan foto sedang bersantai di sebuah restoran populer dengan latar belakang sawah yang hijau.

Baca juga: Sooyoung SNSD Dikonfirmasi Jadi MC Program Survival Girl Group Baru HYBE

Sooyoung tampak cantik meski tanpa make-up dengan mengenakan dress hijau, sambil menikmati sebotol minuman bersoda. Selanjutnya, ia mengunggah foto mengangkat gelas ke langit seraya memperlihatkan indahnya matahari terbenam di pantai Bali.

Begitu juga di bagian Insta Story, di mana Sooyoung memberitahu penggemar bahwa ia sedang berada di kawasan Seminyak. Ia pun memuji kecantikan matahari terbenam di Bali sebagai karya lukisan paling indah dari Tuhan.

Lantas saja postingan Sooyoung dipenuhi oleh komentar penggemar, yang tidak sedikit memintanya bertemu dengan Jessica Jung.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)