SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dreamers.id Interview with Anne Marie: Tips Atasi Kesedihan, Lagu Hingga Makanan Indonesia Favorit

Rabu, 24 Juli 2019 17:20 by muthiasp | 723 hits
Dreamers.id Interview with Anne Marie: Tips Atasi Kesedihan, Lagu Hingga Makanan Indonesia Favorit
Image source: We The Fest 2019

DREAMERS.ID - Euforia kemeriahan festival musim panas We The Fest 2019 yang diselenggarakan pada 19-21 Juli 2019 masih terasa. Diantara deretan musisi ternama yang tampil, salah satu yang paling dinantikan adalah Anne Marie. Sebelum manggung, tim Dreamers.id berkesempatan untuk ngobrol seru bareng penyanyi cantik itu.

Pertama, Anne Marie ditanya tentang lagu paling favorit di antara semua lagu yang sudah dirilisnya sampai saat ini. Cewek asal Inggris itu menyebutkan lagu ‘2002’ sebagai lagu favorit yang menjadikannya bisa kerja sama dengan Ed Sheeran, serta mendunia.

Anne Marie juga menyukai lagu ‘Perfect to Me’ karena memiliki makna yang bagus, “Jika dilihat dari maknanya, buatku adalah Perfect to Me menjadi lagu kesukaan untuk dibawakan. Lagu itu membuatku bahagia, karena aku ingin semua orang menerima diri sendiri apa adanya”.

Meski dikenal sebagai happy person dan selalu terlihat ceria, rupanya Anne Marie sangat suka menangis. Dan buatnya, cara mengatasi kesedihan adalah dengan mengungkapkan perasaan ke seseorang atau pun menuliskan curhatan, “Aku tidak tahu bagaimana mengatasinya, tapi aku sangat suka menangis. Atau curhat dengan temanku”.

Anne Marie mengatakan jika hal yang membuatnya bahagia adalah bertemu banyak orang dan juga bernyanyi di atas panggung. Ia pun berpesan kepada penggemar yang merasakan kesedihan agar mengungkapkan saja perasaannya, “Selalu ungkapkan, dan temukan seseorang yang bisa diajak berbicara apapun itu”.

“Mungkin menulis, tidak harus spesifik bicara dengan orang. Kalian bisa saja mengatakan itu ke keluarga atau teman. Asal kalian mengatakannya atau menuliskannya, akan membuat kalian merasa lebih baik. Seperti yang aku rasakan, setelah menulis lagu aku merasa lebih baik”.

Ketika disinggung ingin dikenal sebagai penyanyi seperti apa di 10-20 tahun kedepan, Anne Marie mengatakan, “Aku harap menjadi penyanyi yang jujur. Aku merasa lewat lagu-laguku, aku mencoba menuliskan tentang kehidupan yang bisa membantu orang lain. Jadi aku akan selalu menulis lagu seperti itu, dan harapannya bisa membuat orang bahagia. Aku ingin terus menulis sesuatu yang punya pesan khusus”.

Pelantun lagu hits ‘Friends’ ini diketahui sudah sering datang ke Indonesia. Saat ditanya apa yang disukai dari tanah air, Anne Marie mengungkapkan, “Orang-orangnya, cuaca karena aku suka panas, makanan, tempat tidur hotel seperti yang aku tiduri semalam rasanya seperti awan, dan tampil di atas panggung. Aku sangat menyukai berada di sini, suka semuanya”.

Sebagai vegetarian, Anne Marie juga tidak ketinggalan untuk mencoba makanan khas Indonesia. Salah satu yang disukainya adalah gado-gado, “Itu enak. Aku harus memakannya lagi!”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Berkat lagu ‘I Love You 3000’, nama anak dari diva Titi DJ, Stephanie Poetri mulai dikenal luas di tanah air hingga mendunia. Berkat lagu yang sama, Stephanie bisa berkolaborasi dengan sang idola, Jackson Wang....
  • HOT !
    Artis sekaligus penyanyi, Gwen Stefani, dinobatkan menjadi ikon fesyen 2019 melalui penghargaan People’s Choice Awards 2019. Ajang penghargaan bergengsi tersebut akan dilangsungkan di bulan November mendatang....
  • HOT !
    Goo Hara merupakan salah satu sahabat yang sangat dekat dengan Sulli. Keduanya sama sama mengalami depresi yang berat, dan kerap menuai kontroversi hingga mendapatkan kritikan pedas dari publik. Goo Hara juga sempat mencoba bunuh diri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)