SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Masuk 4 Nominasi, MTV VMA 2019 Punya Kategori K-Pop untuk Pertama Kalinya

Rabu, 24 Juli 2019 22:00 by zia92 | 1021 hits
BTS Masuk 4 Nominasi, MTV VMA 2019 Punya Kategori K-Pop untuk Pertama Kalinya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebuah langkah yang besar bagi BTS dan BLACKPINK serta industri K-Pop secara keseluruhan di MTV Video Music Awards. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, ajang penghargaan bergengsi ini menghadirkan kategori baru untuk musik K-Pop.

Pada 23 Juli, MTV VMA 2019 telah mengumumkan nominasinya di tahun ini. BTS menempatkan nama mereka sebagai nominasi di empat kategori, sementara BLACKPINK, EXO, MONSTA X, NCT 127 dan TXT menerima nominasi MTV VMA pertama mereka.

Secara khusus, MTV telah menambahkan kategori baru untuk mengapresiasi K-Pop dengan nama ‘Best K-Pop’. Para nominator yang masuk nominasi ini adalah BLACKPINK ‘Kill This Love’, BTS ‘Boy with Luv’ (feat. Halsey), EXO ‘Tempo’, NCT 127 ‘Regular’ dan TXT 'Cat & Dog'. BLACKPINK juga menjadi girl group K-Pop pertama yang masuk nominasi di VMA.

Baca juga: Gigi Hadid Perkenalkan Tyler Cameron sebagai Kekasih

Tiga nominasi lainnya yang diterima BTS adalah kategori Best Collaboration untuk lagu ‘Boy with Luv’ (feat. Halsey), bersaing dengan lagu-lagu hits lainnya, seperti Lil Nas ft. Billy Ray Cyrus ‘Old Town Road’, Lady Gaga ft. Bradley Cooper ‘Shallow’, Shawn Mendes ft. Camila Cabello ‘Senorita’, Ed Sheeran ft. Justin Bieber ‘I Don’t Care’.

Sementara dua nominasi lainnya adalah Best Art Direction dan Best Choreography. Akankah BTS dapat mencatat sejarah lagi di saat mereka telah memiliki empat penghargaan dari Billboard Music Awards dan satu dari American Music Awards?

MTV Video Music Awards merupakan ajang penghargaan musik tahunan MTV dan menjadi salah satu penghargaan musik terbesar dan paling penting di tahun ini di AS selain Grammy, AMA, dan BBMA. MTV VMA tahun ini akan disiarkan pada 26 Agustus waktu setempat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sulli dikenal memiliki banyak teman di industri hiburan Korea, baik itu rekan sesama idola K Pop, model, maupun aktor dan aktris. Seperti Ahn Jae Hyun yang dikenal cukup bersahabat dengannya, dan tidak percaya jika Sulli telah tiada....
  • HOT !
    Cukup lama hiatus dari dunia musik karena fokus di akting dan fashion, Sulli akhirnya mengeluarkan single terbaru berjudul Goblin pada 29 Juni 2019. Curhatan soal kondisi psikologisnya di dalam video musik lagu itu pun kini jadi sorotan....
  • HOT !
    Kabar meninggalnya Sulli begitu mengejutkan banyak orang. Kepergiannya yang mendadak ini telah membuat industri hiburan Korea Selatan kembali kehilangan satu artis muda dan berbakatnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)