SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keseruan Pemain di Balik Layar 'Hotel del Luna', Cameo Lee Jun Ki Hingga Ciuman IU-Yeo Jin Goo

Kamis, 25 Juli 2019 20:00 by zia92 | 1840 hits
Keseruan Pemain di Balik Layar 'Hotel del Luna', Cameo Lee Jun Ki Hingga Ciuman IU-Yeo Jin Goo
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama tvN Hotel del Luna baru saja merilis video di balik layar yang menampilkan aktor Lee Jun Ki dan Lee Si Eon sebagai cameo di episode ketiga. Dalam video ini juga diperlihatkan momen saat IU dan yeo Jin Goo melakukan adegan ciuman di episode keempat.

Adegan yang menampilkan Lee Jun Ki diperlihatkan pertama, dan sang aktor menunjukkan berapa banyak penelitian yang telah ia lakukan untuk mempersiapkan cameo sebagai kandidat pertama dalam daftar untuk manajer hotel. Ia mengatakan kepada IU, “Banyak hantu datang ke Hotel del Luna, kan? Aku sudah bertarung dengan zombie dan melawan hantu.”

Lee Jun Ki kemudian mulai berakting dalam sebuah adegan di mana ia mengusir tubuh yang kesurupan dengan mantra Latin, dan saat sutradara berteriak ‘cut’, ia melompat-lompat untuk mencoba syuting adegan itu lagi.

Setelah menyelesaikan syuting adegannya, Lee Jun Ki berubah menjadi Wang So, karakternya di drama ‘Scarlet Heart: Ryeo’ dan mengirim pesan ke karakter Hae Soo (IU), “Soo, aku datang ke duniamu. Tolong masuk ke dalam kontrak denganku. Mengapa kau pergi tanpa menungguku? Aku akan pergi setelah pengusiran setan.”

Baca juga: Pesona Kim Soo Hyun Jadi Pemilik Hotel Karismatik di Balik Layar 'Hotel del Luna'

Video selanjutnya beralih ke adegan IU dengan Lee Si Eon yang menjadi cameo sebagai kandidat kedua manajer hotel. Setelah selesai syuting dengan setting luar angkasa, Lee Si Eoun berterima kasih kepada ‘Hotel dell Luna’ karena memberinya kesempatan untuk berakting dengan IU.

Dalam adegan berikutnya yang ditampilkan, Jang Man Wol (IU) mencoba mengeluarkan jiwa Ji Hyun Joong (P.O Block B) dari tubuh Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo). IU merasa tidak enak karena harus memukul kepala Yeo Jin Goo, namun sang aktor memperhatikan bahwa IU sebenarnya tersenyum.

Keduanya kemudian berdiri di lobi hotel, dan Yeo Jin Goo menggunakan kuku IU sebagai cermin untuk menata rambutnya. Yeo Jin Goo menunjuk ke suatu tempat dan IU bertanya, “Apakah itu karena kamu ingin pulang?” Yeo Jin Goo mengangguk dan IU meledeknya dengan menjawab, “Aku suka di lokasi syuting, bahkan jika aku harus menghabiskan semalaman. Tak ada yang membuatku lelah saat di lokasi. Aku suka semuanya.”

Yeo Jin Goo mengatakan, “Bagaimana itu mungkin? Dan IU memberitahunya, “Coba tuliskan.” Akhirnya, kedua aktor beralih ke kamar No. 13 untuk syuting adegan ciuman, dan dengan terampil dan cepat menyelesaikan syuting.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nick Jonas genap berusia 27 tahun pada 16 September 2019. Nick pun membagikan perayaan ulang tahunnya yang luar biasa, termasuk pertandingan football di hari ulang tahunnya....
  • HOT !
    Aktris Raline Shah masuk dalam nominasi E! People’s Choice Awards 2019. Ia menjadi satu satunya perwakilan wanita Indonesia dalam penghargaan tersebut....
  • HOT !
    Belakangan ini masyarakat Indonesia dihebohkan dengan pemberitaan dugaan KDRT yang dialami Tiga Setia Gara. Dari kasus ini, aktor senior Ray Sahetapy terseret dengan disebut sebagai ayah dari Tiga....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)