home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kebenaran Terungkap, Drama 'Search: WWW' Tamat dengan Rating Tinggi

Jumat, 26 Juli 2019 12:11 by fzhchyn | 3448 hits
Kebenaran Terungkap, Drama 'Search: WWW' Tamat dengan Rating Tinggi
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Tak terasa drama tvN Search: WWW telah menayangkan seluruh 16 episodenya. Selalu mencatat perolehan rating penonton yang stabil sejak penayangan perdanya, drama ini tamat dengan rating tinggi di episode terakhir yang tayang pada 25 Juli kemarin.

Drama populer ini mengisahkan tiga wanita yang bekerja di perusahaan search engine atau mesin pencarian terkemuka di Korea. Tak hanya ambisius di tempat kerja, dalam kehidupan percintaan, mereka juga tak kalah ambisiusnya.

Menurut lembaga rating Korea, episode terakhir ‘Search: WWW’ mencapai rating penonton tertingginya dengan rata-rata 4,2 persen dan titik tertingginya 5,2 persen. Drama ini juga mendapat rating yang tinggi untuk golongan usia 20-49 tahun dengan rata-rata 3,1 persen dan puncak 3,8 persen.

Spoiler alert! Episode terakhir drama ini menampilkan Bae Ta Mi (diperankan Im Soo Jung), Cha Hyun (diperankan Lee Da Hee), dan Song Ga Kyung (diperankan Jeon Hye Jin) yang bekerja sama untuk melindungi data pribadi pengguna.

Dalam episode ini juga terungkap alasan utama mengapa Song Ga Kyung meninggalkan Unicon, yang tak lain adalah untuk mengungkap kebenaran tentang Jang Hee Eun (diperankan Ye Soo Jung).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)