home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Dong Wook Jadi Dokter Gigi Tampan nan Misterius di Teaser Drama 'Hell is Other People'

Jumat, 26 Juli 2019 13:26 by muthiasp | 1370 hits
Lee Dong Wook Jadi Dokter Gigi Tampan nan Misterius di Teaser Drama 'Hell is Other People'
Image source: OCN

DREAMERS.ID - Dalam waktu satu bulan lagi, Lee Dong Wook akan menyapa penggemar lewat proyek drama terbaru adaptasi webtoon berjudul ‘Hell is Other People’ atau ‘Strangers From Hell’. Di mana aktor tampan ini akan berperan sebagai dokter gigi misterius.

Lee Dong Wook memerankan karakter dokter gigi bernama Seo Moon Jo, yang membuka klinik di dekat Asrama Eden. Seo Moon Jo berwajah sangat tampan, serta memiliki jiwa yang artistik. Meski ceritanya adaptasi dari webtoon, namun karakter Seo Moon Jo tidak ada di dalam webtoon ‘Strangers From Hell’.

Hal itu membuat penggemar penasaran karakter seperti apa Seo Moon Jo itu. Tim produksi pun membagikan foto-foto teaser Lee Dong Wook yang begitu tampan mengenakan pakaian dokter, dan kacamata yang membuatnya semakin berwibawa. Seo Moon Jo terlihat serius menangani pasiennya, serta memberikan senyum manis.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Tim produksi ‘Strangers From Hell’ mengatakan, “Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Lee Dong Wook, yang membuat transformasi luar biasa dengan berbagai proyek akting sampai saat ini dalam drama pertamanya di OCN. Kami mohon perhatian dan antisipasi Lee Dong Wook berperan sebagai Seo Moon Jo”.

Drama ‘Strangers From Hell’ pun dijadwalkan tayang pada 31 Agustus mendatang. Im Siwan akan menjadi lawan main Lee Dong Wook. Member grup ZE:A itu berperan sebagai Yoon Jong Woo, novelis muda yang pindah ke Seoul dan tinggal di Asrama Eden. Di sana ia terjebak di ‘neraka’ yang dibuat oleh tetangganya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)