home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Do Hyun Unjuk Dua Pesona Berbeda dari Karakternya di Drama 'Hotel del Luna'

Jumat, 26 Juli 2019 15:45 by fzhchyn | 4931 hits
Lee Do Hyun Unjuk Dua Pesona Berbeda dari Karakternya di Drama 'Hotel del Luna'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Aktor Lee Do Hyun sukses menarik perhatian penonton lewat perannya dalam drama tvN Hotel del Luna. Meski bukan menjadi pemain utama, namun karakternya dalam drama fantasi tersebut punya pesona sendiri dan tentunya memiliki peran yang penting dalam alur cerita.

Dalam drama ‘Hotel del Luna’, Lee Do Hyun berperan sebagai Go Chung Myung, sosok prajurit di masa lalu yang awalnya adalah musuh Jang Man Wol (diperankan IU) yang seiring berjalannya waktu menjadi teman dekat hingga akhirnya menjadi kekasih.


Karakter Go Chung Myung muncul secara singkat di setiap episodenya, namun ia selalu berhasil menyedot perhatian. Perhatian utama tertuju pada kemampuan sang aktor yang beralih perangai dari pejuang yang sangar dan sosok teman yang manis.

Baca juga: Lee Do Hyun Ungkap Kesan Akting Bareng Choi Min Sik, Yoo Hae Jin, dan Kim Go Eun

Baru-baru ini, tvN merilis serangkaian foto Lee Do Hyun di balik layar ‘Hotel del Luna’ di mana ia terlihat sangat mendalami karakternya. Saat drama mulai lebih dalam menggali masa lalu Jang Man Wol dan hubungannya dengan Go Chang Myung, penonton akan melihat lebih banyak tentang Lee Do Hyun.

Sebelun dikenal lewat drama ‘Hotel del Luna’ aktor 24 tahun ini sudah banyak membintangi drama, seperti ‘Clean Passion for Now’ dan ’30 but 17’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)