home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penulis 'I Wanna Hear Your Song' Bocorkan Hal Spesial dari Karakter Sejeong gugudan dan Yeon Woo Jin

Jumat, 26 Juli 2019 19:25 by fzhchyn | 923 hits
Penulis 'I Wanna Hear Your Song' Bocorkan Hal Spesial dari Karakter Sejeong gugudan dan Yeon Woo Jin
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Jelang penayangan perdananya pada 5 Agustus mendatang, penulis drama baru KBS I Wanna Hear Your Song Kim Min Joo membagikan pemikirannya tentang drama. Ia juga memiliki harapan agar drama ini dapat memberikan pengaruh positif.

‘I Wanna Hear Your Song’ merupakan drama komedi romantis berbalut misteri tentang seorang timpanist (pemain alat musik semacam drum) bernama Hong Yi Young (Sejeong gugudan), yang kehilangan semua ingatannya di malam pembunuhan. Setelah bertemu dengan pria tuli-nada bernama Jang Yoon (Yeon Woo Jin), ia memulai pencarian untuk menemukan kebenaran.

Menggambarkan drama itu, Kim Min Joo mengatakan, “Ini adalah cerita tentang pria dan wanita muda yang tiba-tiba berhadapan dengan kesulitan, kemudian menemukan cara untuk melewati masa-masa sulit yang membuat mereka terjebak, dan juga memulai untuk menemukan cinta.”

Baca juga: Beda Usia 12 Tahun dengan Yeon Woo Jin, Sejeong gugudan: Aku Tua Sebelum Waktunya

Kim Min Joo kemudian mengungkapkan bahwa ia berharap drama ini akan menjadi pengaruh positif dan sumber inspirasi bagi pria dan wanita muda yang menghadapi kesulitan mereka sendiri. “Aku menulis drama sambil berharap bahwa ini akan membantu generasi muda menemukan keberanian untuk mengambil langkah maju dan mengatasi masa lalu dan kenyataan sulit mereka,” jelasnya.

Mengenai genre drama yang unik, penulis mengatakan, “Aku menyebutnya ‘thriller misteri yang disamarkan sebagai komedi romantis’. Aku bekerja keras untuk memastikan bahwa di saat drama memainkan aspek menyenangkan dari rom-com, drama juga tidak kehilangan sensasi menegangkannya. Di akhir setiap episode, aku ingin meninggalkan pemirsa drama dengan pertanyaan yang menarik.”

Akhirnya, Kim Min Joo memuji penampilan mengesankan dari para bintangnya, seperti Kim Sejeong dan yeon Woo Jin, dan menggoda penonton apa yang akan disajikan dalam drama. “Mohon nantikan nyanyian Yeon Woo Jin, yang akan membuat penonton tercengang,” dan ia bergurau, “serta kegelapan yang tersembunyi di balik tampilan luar Kim Sejeong.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)