SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kate Middleton Dituding Suntik Botox, Ini Kata Kerajaan Inggris

Jumat, 26 Juli 2019 20:00 by bellaevania | 1062 hits
Kate Middleton Dituding Suntik Botox, Ini Kata Kerajaan Inggris
ImageSource: Eonline

DREAMERS.ID - Kate Middleton selalu tampil cantik dan menawan dalam tiap kesempatan. Namun belakangan kecantikan Duchess of Cambridge itu diragukan lantaran dituding melakukan suntik botox diwajahnya.

Kabar ini mencuat setelah dokter Munir Somji dari Dr. Medi Spa Clinic, klinik kecantikan di London, Inggris, mengunggah foto ‘before-after’ Kate Middleton di Instagram. “Kate kami menyukai sedikit baby botox,” tulis dokter Munir pada keterangan pada unggahan yang kini telah dihapus itu.

Dalam foto yang diunggah, dibandigkan dua foto yang menampilkan wajah wanita berusia 37 tahun itu. “Lihat pengurangan garis halus pada bagian dahi," kata dokter tersebut. Menurutnya prosedur baby botox sangat sederhana dan tidak memberikan hasil yang terlalu jomplang.

Baca juga: Warna Rambut Baru Kate Middleton, Jadi yang Paling Pirang Selama Jadi Bangsawan

Dr. Medi Spa Clinic sendiri enggan berkomentar apakah Kate pernah menjalani prosedur baby botox di klinik yang hanya berjarak 10 menit dari Istana Kensington itu. "Kami tidak dapat memberi tahu apakah Kate klien kami atau bukan," ujar Sammy Curry, marketing manager klinik tersebut.

Sammy menjelaskan bahwa prosedur botox tak terlalu berbeda dengan botox pada umumnya. Perbedaannya hanya terdapat pada teknik menyuntik, baby botox menggunakan jumlah suntikan yang sedikit namun di titik lebih banyak pada bagian dahi dan bibir.

Kepada New York Post, pihak Istana Kensington membantah pernyataan sang dokter dan menegaskan bahwa ‘hal tersebut tidak benar’ dan menambahkan bahwa keluarga kerajaan tidak pernah mempromosikan kegiatan komersial.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Sulli dikenal memiliki banyak teman di industri hiburan Korea, baik itu rekan sesama idola K Pop, model, maupun aktor dan aktris. Seperti Ahn Jae Hyun yang dikenal cukup bersahabat dengannya, dan tidak percaya jika Sulli telah tiada....
  • HOT !
    Cukup lama hiatus dari dunia musik karena fokus di akting dan fashion, Sulli akhirnya mengeluarkan single terbaru berjudul Goblin pada 29 Juni 2019. Curhatan soal kondisi psikologisnya di dalam video musik lagu itu pun kini jadi sorotan....
  • HOT !
    Kabar meninggalnya Sulli begitu mengejutkan banyak orang. Kepergiannya yang mendadak ini telah membuat industri hiburan Korea Selatan kembali kehilangan satu artis muda dan berbakatnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)