home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Rilis Trailer Film Dokumenter 'Bring the Soul: The Movie' Jelang Penayangan Bulan Depan

Sabtu, 27 Juli 2019 16:00 by dodo07 | 5444 hits
BTS Rilis Trailer Film Dokumenter 'Bring the Soul: The Movie' Jelang Penayangan Bulan Depan
Image source: NME

DREAMERS.ID - Tinggal menghitung hari jelang penayangan film dokumenter dari boy group BTS yang berjudul ‘Bring the Soul: The Movie’. Untuk makin meningkatkan rasa penasaran penggemar, belum lama ini pihak produksi kembali merilis trailer dari film tersebut.

Berbeda dengan teaser sebelumnya yang berupa potongan gambar. Kali ini pihak produksi merilis cuplikan film dalam bentuk trailer. Dalam video trailer versi Tear tersebut, penonton akan disuguhkan dengan cuplikan video yang membuat merinding dan penuh emosi dari anggota BTS ketika sedang bersiap-siap untuk naik ke atas panggung.

Selain liputan tur konser ‘Love Yourself’, melalui film dokumenter ini nantinya para penggemar juga dapat menyaksikan percakapan intim yang dilakukan oleh anggota BTS ketika sedang berada di Paris.

‘Bring the Soul: The Movie’ sendiri merupakan sebuah film dokumenter yang akan tayang secara terbatas di bioskop seluruh dunia pada 7 Agustus mendatang. Film ini menampilkan cuplikan tur dunia ‘Love Yourself’ termasuk video-video di balik layar yang belum pernah terungkap dan juga obrolan hangat dari para member setelah mereka menyelesaikan tur di Paris.

Sementara itu, BTS saat ini tengah mempersiapkan konser terakhirnya bertajuk ‘Love Yourself: Speak Yourself’ yang dijadwalkan pada 11 Agustus 2019, dan baru akan melanjutkan aktivitasnya dengan tampil kembali pada konser di stadion Arab Saudi pada 11 Oktober 2019 mendatang.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Seperti diberitakan sebelumnya jadwal presale atau pembelian awal untuk tiket film ‘Bring the Soul: The Movie‘ di Indonesia akan dimulai pada 3 Juli. Dan kini, informasi mengenai harga tiketnya pun telah dirilis oleh masing-masing bioskop yang menayangkannya.

Harga tiket film ini memiliki perbedaan tergantung wilayah. Untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bandung, Surabaya, dan Medan tiket dijual dengan harga 180.000 rupiah, sementara kota lainnya 125.000 rupiah. Sedangkan untuk wilayah Gresik, Jember, Probolinggo, dan tegal, tiket dijual seharga 80.000 rupiah.

Sama seperti kedua film sebelumnya, untuk mebeli tiket presale ini bisa secara offline dengan datang langsung ke bioskop maupun secara online dengan mengunjungi situs www.BringTheSoulTheMovie.com atau melalui aplikasi masing-masing bioskop yang menayangkan.

Film ‘Bring the Soul: The Movie’ akan menampilkan cerita di balik tur dunia BTS ‘Love Yourself’. Akan ada juga obrolan mendalam antara para member yang terjadi di Paris, sehari setelah mereka menyelesaikan tur.

Selain itu, film ini akan mengikuti grup saat mereka melakukan perjalanan ke berbagai kota di seluruh dunia, yang tak hanya menyuguhkan penampilan panggung BTS yang seru tapi juga cuplikan di belakang layar dari para member.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)