SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ITZY Tampil Ceria nan Swag di MV Comeback Pertama Pasca Debut 'ICY'

Senin, 29 Juli 2019 13:17 by muthiasp | 621 hits
ITZY Tampil Ceria nan Swag di MV Comeback Pertama Pasca Debut 'ICY'
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Usai sukses resmi debut ke industri musik Korea pada bulan Februari kemarin lewat lagu ‘DALLA DALLA’, kini ITZY menyapa penggemar dengan karya baru. Mereka comeback dengan merilis lagu terbaru yang diciptakan oleh bosnya sendiri.

Pada 29 Juli tengah malam, ITZY merilis video musik untuk lagu terbarunya yang berjudul ‘ICY’. Lagu tersebut merupakan hasil ciptaan Park Jin Young alias JYP, mulai dari musik dan liriknya. Ia bekerja sama dengan produser dan rapper Penomeco, serta deretan musisi lain yang pernah menciptakan lagu hits untuk girl group lain.

Lagu ‘ICY’ kental dengan musik EDM dengan melodi upbeat yang catchy nan funky, serta kembali menunjukkan warna vokal kelima membernya. Yuna, Ryujin, Yeji, Jisu, dan Chaeryeong tampil cantik mengenakan outfit bertema street style yang swag nan colorful.

Baca juga: Rencana Sederet Seleb Korea Saat Chuseok, Liburan Sampai Sibuk Kerja

Dalam video musik, mereka menikmati musim panas di Los Angeles, Amerika Serikat. Mulai dari berjalan di tengah kota hingga dalam bangunan dengan design unik. ITZY juga kembali memperlihatkan kemampuan membawakan gerakan tari yang powerful.

Walaupun video musiknya sudah rilis pada 29 Juli tengah malam, namun lagunya baru akan dirilis secara resmi pada pukul 6 sore waktu Korea. Dalam mini album terbaru ITZY terdapat total lima lagu, yaitu ‘ICY’, ‘Cherry’, ‘IT’z Summer’, ‘Dalla Dalla (DallasK Remix)’, dan ‘WANT IT? (Imad Royal Remix)’.

Jelang comeback, ITZY meresmikan nama fandomnya yang disebut sebagai MIDZY atau dalam bahasa Korea juga berarti kepercayaan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan ini masyarakat Indonesia dihebohkan dengan pemberitaan dugaan KDRT yang dialami Tiga Setia Gara. Dari kasus ini, aktor senior Ray Sahetapy terseret dengan disebut sebagai ayah dari Tiga....
  • HOT !
    Menjadi salah satu variety show musik paling diminati, JTBC memastikan bahwa ‘Sugar Man’ akan kembali dengan musim ketiganya! Program yang juga dikenal dengan sebutan ‘Two Yoo Project’ ini juga masih akan dipandu oleh MC yang sama....
  • HOT !
    Film ‘The Bad Guys: Reign of Chaos’ tidak bergeming dari posisinya di puncak box office Korea Selatan. Film spin off dari drama berjudul sama ini, baru saja meraih pencapaian baru dari jumlah penonton yang sudah mencapai angka tiga juta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)