SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesona Kontras Sejeong dan Jiyeon di Drama 'I Wanna Hear Your Song'

Senin, 29 Juli 2019 15:50 by zia92 | 1004 hits
Pesona Kontras Sejeong dan Jiyeon di Drama 'I Wanna Hear Your Song'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama terbaru KBS I Wanna Hear Your Song akan menyuguhkan sesuatu yang menarik dari para karakternya. Kim Sejeong gugudan dan Jiyeon T-ara akan menunjukkan pesona yang kontras dalam drama yang siap tayang perdana pada 5 Agustus mendatang ini.

‘I Wanna Hear Your Song’ menceritakan kisah seorang timpanist (pemain alat musik semacam drum) bernama Hong Yi Young (Sejeong), yang kehilangan semua ingatannya di malam pembunuhan, serta perjalanannya untuk menemukan kebenaran bersama dengan pria tuli-nada bernama Jang Yoon (Yeon Woo Jin). Sementara Jiyeon akan berperan sebagai pemain biola Ha Eun Joo.

Hong Yi Young dan Ha Eun Joo menjalani kehidupan yang benar-benar berbeda, dengan tidak ada satu pun kesamaan di antara mereka dari kepala hingga ujung kaki. Hong Yi Young tak memiliki banyak hal untuk dipamerkan dan sedang berusaha mencari pekerjaan tetap sambil melakukan banyak pekerjaan paruh waktu untuk memenuhi kebutuhannya. Sementara Ha Eun Joo hidup dalam sorotan karena bakat musik dan penampilannya yang cantik.

Baca juga: Beda Usia 12 Tahun dengan Yeon Woo Jin, Sejeong gugudan: Aku Tua Sebelum Waktunya

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, kedua karakter sedang berselisih. Hong Yo Young tampak tak senang saat melihat Ha Eun Joo, sementara Ha Eun Joo menatap balik padanya dengan pandangan meremehkan.  

Konfrontasi dimulai ketika Ha Eun Joo menawarkan untuk memberikan saran kepada Hong Yi Young, dan penonton dibuat penasaran tentang percakapan keduanya. Ini akan sangat menarik karena meskipun mereka sangat bertolak belakang, keduanya terikat oleh sejarah yang panjang.

Seorang sumber dari drama mengatakan, “Akan menyenangkan untuk menyaksikan dua karakter mereka yang benar-benar berbedam dari kehidupan yang mereka jalani hingga penampilan mereka. Tetap awasi hubungan Hong Yi Young dna Ha Eun Joo, yang dimulai dengan kesalahan besar.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)