SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buat Peraturan Aneh untuk Tetangga, Meghan Markle-Pangeran Harry Tuai Kontroversi

Senin, 29 Juli 2019 17:00 by bellaevania | 7024 hits
Buat Peraturan Aneh untuk Tetangga, Meghan Markle-Pangeran Harry Tuai Kontroversi
Image Source: Cosmopolitan

DREAMERS.ID - Pangeran Harry dan Meghan Markle harus beradaptasi di lingkungan baru setelah memutuskan tinggal terpisah dengan Pangeran William dan Kate Middleton. Kini mereka bersama putranya Archie Harrison Mountbatten Windsor menetap di Istana Windsor.

Berdasarkan laporan dari Dailymail, Meghan dan Pangeran Harry menyusun peraturan-peraturan yang ditujukan untuk para tetangga baru mereka. Peraturan berikut diungkap saat pertemuan warga yang digelar beberapa waktu lalu.

Peraturan tersebut berisi soal larangan bagi para tetangga untuk menyapa atau memulai perbincangan dengan Duke dan Duchess of Sussex itu. Selain itu, para tetangga juga dilarang bertanya soal anak mereka, Archie. Bahkan dilarang untuk mengelus anjing peliharaan mereka saat bertemu.

Baca juga: Dianggap Terus Pojokkan Meghan Markle, Pangeran Harry Bakal Tuntut Media Inggris!

Aturan ini dirasa berlebihan apalagi para tetangga yang tinggal di seputar Istana Windsor adalah juga pekerja di Istana yang sudah mengetahui peraturan inti kerajaan. Bahkan Ratu Elizabeth II sekalipun tidak memiliki permintaan seperti itu.

Pihak Istana Buckingham sendiri meluruskan kabar ini dan menyebut bahwa peraturan tersebut bukan datang dari Meghan dan Harry sendiri, “Duke dan Duchess tidak tahu menahu soal pengarahan ini dan tidak terlibat dalam konsep atau isinya. Pengarahan ini memiliki maksud baik untuk membantu warga setempat tahu bagaimana menyambut dua penduduk baru itu dan membantu mereka berperilaku saat bertemu. Tidak ada selebaran atau surat. Pembicaraan ini dilakukan dan diterima dengan baik”.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Bubarnya girl group PRISTIN beberapa waktu silam memang disayangkan oleh banyak penggemar. Pasalnya, mantan grup naungan Pledis Entertainment ini baru berusia kurang lebih dua tahun. Namun, belum lama ini para penggemar mendapat kejutan manis dari beberapa member PRISTIN....
  • HOT !
    Drama baru MBC ‘People with Flaws’ baru saja merilis serangkaian foto yang menunjukkan penampilan karakter utama yang diperankan Ahn Jae Hyun. Drama ini akan tayang pada akhir November mendatang menggantikan ‘Extraordinary You’...
  • HOT !
    Kilas balik pengalamannya bersama One Direction, Liam Payne menyebut jika Ia masih berada dalam boyband bentukan Simon Cowell itu, perlahan akan ‘membunuhnya’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)