SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Narkoba, Park Yoochun Diselidiki Atas 'Hubungan Gelap' dengan Oknum Kepolisian

Selasa, 30 Juli 2019 14:10 by muthiasp | 2101 hits
Usai Narkoba, Park Yoochun Diselidiki Atas 'Hubungan Gelap' dengan Oknum Kepolisian
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Park Yoochun belum lama ini menerima hukumannya atas kasus penyalahgunaan narkoba bersama mantan tunangannya, Hwang Ha Na. Namun baru-baru ini ia dikabarkan tengah diselidiki memiliki ‘hubungan gelap’ dengan oknum kepolisian.

‘Hubungan gelap’ yang dimaksud adalah koneksi antara Park Yoochun dan oknum polisi yang diduga berhubungan dengan kasus pelecehan seksual di tahun 2016 lalu. Pada Selasa (30/7), No Cut News melaporkan sedang menyelidiki apakah Park Yoochun pernah mengajak seorang petugas polisi makan malam dan minum.

Departemen Audit dan Keluhan Publik Kantor Polisi Metropolitan Seoul tengah memeriksa rumor tersebut. Menurut polisi, desas-desus menyatakan bahwa pada tahun 2016, Park Yoochun diperkenalkan kepada seorang polisi melalui manajernya, dan ia mengundang petugas itu ke rumahnya untuk makan malam dan minum.

Pada saat itu, Park Yoochun sedang diselidiki atas dugaan kekerasan seksual oleh tim investigasi di Kantor Polisi Gangnam Seoul. Pada Juli 2016, setelah sebulan investigasi, ia dibebaskan dari tuduhan kekerasan seksual dan diteruskan ke kejaksaan hanya dengan tuduhan meminta prostitusi dan penipuan.

Tidak disebutkan apakah petugas polisi yang disebutkan dalam rumor itu adalah bagian dari tim investigasi yang bertanggung jawab atas kasus kekerasan seksual Park Yoochun. Seorang sumber dari kepolisian menyatakan, "Kami berencana untuk secara bertahap mempertimbangkan apakah ini rumor atau bukan."

Berdasarkan kode etik kepolisian, petugas tidak diizinkan untuk bertemu secara pribadi dengan individu yang terkait dengan kasus yang menjadi tanggung jawabnya. Mereka hanya boleh bertemu di dalam kantor polisi tempat bertugas, dan jika mereka harus bertemu di luar, itu harus dicatat pada dokumen resmi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Ren NU’EST saat ini menjadi co host dalam variety show ‘The Fool's Chart’ bersama dengan Han Hye Jin, Jun Jin Shinhwa, Jang Sung Kyu, dan Jung Hyuk. Acara ini membahas berbagai topik, seperti belanja, diet, dan hubungan antar manusia, dan diurutkan dari posisi pertama hingga ke posisi 10....
  • HOT !
    Berawal dari mengagumi karya masing masing, sebuah kolaborasi nampaknya akan terwujud dari penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Alec Benjamin dengan Jimin BTS. Dalam sebuah wawancara terbaru, Alec ditanya tentang potensi kolaborasi terbaru....
  • HOT !
    Selain akan meluncurkan variety terbaru ‘Iceland in Three Meals’, Na PD juga tengah bersiap untuk menggarap kelanjutan variety ‘New Journey to the West’. Jika sebelumnya bertambah, kali ini ada pengurangan member yang sedang bermasalah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)