home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agus Kuncoro Ingin Jadi Sutradara

Kamis, 08 September 2011 16:01 by wahyu | 58647 hits
Agus Kuncoro Ingin Jadi Sutradara
-
Dreamers.co.id – Sebagai bintang film tentunya posisi sutradara menjadi dambaan dalam perjalanan karirnya. Begitu juga dengan Agus Kuncoro yang telah malang-melintang di dunia akting pun mengaku kalau dirinya ingin menjadi sutradara.

Karir didepan kamera memang telah ia lakukan selama puluhan tahun. Meski demikian, Agus belum merasa puas, karena ia juga ingin merasakan dunia belakang layar. Bahkan saat ini ia juga mengaku sedang belajar untuk menjadi seorang sutradara dari beberapa sineas Indonesia.

“Saya sih penginnya bisa jadi sutradara, tapi nggak semudah itu kan. Saya harus banyak belajar dan magang dulu dengan sutradara yang menurut saya baik,” tuturnya saat berada di FX Plaza.

Bagi dirinya menjadi sutradara bukan hanca mengarahkan pemain saja. Tetapi harus juga bisa mengatur kru, memilih angle yang tepat, mengatur penataan lampu dan masih banyak lagi. Karena itulah sebelum terjun menjadi sutradara, ia memilih untuk magang terlebih dahulu.

“Paling tidak saya harus tau film ini mau dibawa kemana. Mau nggak mau saya harus magang kepada sutradara yang menurut saya baik. Karena yang paling penting adalah apa yang bisa disampaikan kepada orang lain itu,” terangnya.

Pemeran Azzam dalan sinetron 'Para Pencari Tuhan' itu memang sangat mengimpikan sekali menjadi sutradara film. Salah satu film impiannya yang ingin dihasilkan adalah seperti film 'Children of Heaven' yang sangat sederhana namun menyentuh hati. (way)

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Key SHINee akan mengadakan tur Asia solo pertamanya! Pada 17 April, SM Entertainment empat kota tujuan tur mendatang, termasuk Jakarta di bulan Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)