home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Naomi Watts Bangga Perankan Putri Diana

Selasa, 14 Februari 2012 09:00 by wahyu | 3646 hits
Naomi Watts Bangga Perankan Putri Diana
naomi-watts-wallpapers.bl

Dreamers.co.id – Mendapatkan peran untuk karakter tokoh dunia tentunya menyimpan kebanggaan tersendiri. Karena tidak semua selebriti mendapat kehormatan diabadikan dalam film biopic Putri Diana. Naomi Watts pun akan memerankan Putri Diana dalam film Caught in Flight.

Dikutip dari Hollyscoop, film yang digarap oleh Oliver Hirschbiegel akan difokuskan pada kehidupan Diana setelah bercerai dengan Pangeran Charles, hingga kematiannya pada tahun 1997. Dalam rentang waktu itu, sang putri telah mendedikasikan dirinya sebagai seorang humanis yang peduli pada sesama.

Sementara itu, dalam film ini aktris cantik Naomi Watts telah dipercaya menghidupkan kembali karakter Diana di depan layar. Sedangkan naskah film bakal digarap oleh Stephen Jeffreys. Naomi sendiri mengaku sangat terhormat bisa memerankan tokoh yang dicintai semua orang tersebut.

Baca juga: akmu

“Kehormatan bagi saya bisa memerankan tokoh ikonik ini. Putri Diana dicintai orang seluruh dunia sehingga saya merasa tertantang untuk melakoni peran ini di depan layar,” ungkap Naomi.

Tak hanya terpusat pada kehidupan sosial, film ini juga menceritakan kehidupan asmara Diana dengan Dr. Hasnat Khan, yang telah menjadi kekasihnya sejak tahun 1995. Setelah berpisah kemudian, pada tahun 1997 ia menjalin hubungan Dodi Al-Fayed yang  juga ikut meninggal dalam kecelakaan tragis tersebut.

Selain Naomi, sejumlah artis seperti Jessica Chastain, Keira Knightley, Scarlett Johansson, Carey Mulligan dan Charlize Theron juga dikabarkan akan masuk jajaran casting. Namun juru bicara Scarlett mengatakan bahwa ScarJo tidak berminat main di film itu. (way)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)