home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Mino, Jinwoo Jadi Member WINNER Selanjutnya yang Siap Debut Solo!

Kamis, 01 Agustus 2019 11:46 by fzhchyn | 545 hits
Susul Mino, Jinwoo Jadi Member WINNER Selanjutnya yang Siap Debut Solo!
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Satu lagi member boy group yang siap debut sebagai solois, yaitu Jinwoo WINNER! Member tertua dalam grupnya itu dikabarkan siap merilis lagu solo, yang telah dinantikan sejak lama oleh para fansnya.

Pada 1 Agustus melalui berbagai platform resmi WINNER dan juga akun media sosial pribadi para member, dirilis sebuah teaser untuk Jinwoo. Dalam foto yang disebut poster concept board tersebut, tertulis ‘Releasing Soon’ yang mengindikasikan bahwa sang idola K-Pop akan segera merilis karyanya.

Melalui pernyataan resmi, agensi yang menaungi WINNER, YG Entertainment mengkonfirmasi bahwa Jinwoo sedang mempersiapkan debut solonya. Namun masih belum ada informasi lebih mengenai perilisan itu, baik format maupun tanggalnya.

Baca juga: Sejumlah Idola K-Pop Hingga Agensi Donasi untuk Korban Gempa Turki-Suriah

Banyak fans yang menganggap perilisan dari Jinwoo ini akan menjadi yang pertama dan terakhir sebelum dirinya resmi menjalani wajib militer. Karena seperti yang diketahui, cowok kelahiran tahun 1991 ini sebentar lagi akan mencapai batas usia wamil meski belum ada konfirmasi dari pihak agensi.

Dengan begitu, Jinwoo menjadi member WINNER selanjutnya yang akan debut solo setelah Mino yang merilis album debut ‘XX’ pada November tahun lalu. Selain dua member tersebut, Seungyoon juga sebenarnya sudah debut sebagai penyanyi solo namun hal tersebut terjadi sebelum ia debut bersama boy group WINNER di tahun 2014.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)