home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Hit Dikabarkan Bakal Akuisisi Agensi Boy Group Populer, Ini Tebakan Netizen

Jumat, 02 Agustus 2019 16:00 by fzhchyn | 1929 hits
Big Hit Dikabarkan Bakal Akuisisi Agensi Boy Group Populer, Ini Tebakan Netizen
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Akuisisi Big Hit Entertainment terhadap Source Music beberapa waktu yang lalu telah menjadi topik perbincangan tak hanya di kalangan fans tapi juga industri hiburan. Menyusul kabar tersebut, outlet berita News1 juga memberitakan bahwa Big Hit berencana membeli agensi lain.

Menariknya, dalam laporan menyatakan bahwa Big Hit akan mengakuisisi agensi yang mengaungi penyanyi trot dan boy group populer. Jika dalam prosesnya berjalan lancar, maka akuisisi tersebut akan terwujud di tahun 2020. Tentu saja hal ini membuat fans penasaran dan bertanya-tanya tentang agensi mana yang akan diakuisisi Big Hit.

Dari sekian banyak agensi hiburan, ada satu nama yang memiliki kemungkinan terbesar, yang diprediksi oleh fans, yaitu Pledis Entertainment. Seperti diketahui, agensi tersebut saat ini tengah mengaungi dua boy group top, NU’EST dan SEVENTEEN.

Baca juga: Mengintip Menu-menu Kantin HYBE yang Jadi Perbincangan, Ada Nasi Kuning

Saat ini, agensi yang memiliki boy group top tidak banyak, mengingat sebagaian besarnya berasal dari Big 3 (SM, JYP, YG). Di antara mereka, Pledis Entertainment menjadi nama yang paling banyak disebut fans. Jumlah artis di agensi ini tidak banyak, tapi ada boy groupnya terbilang menonjol. Baik NU’EST maupun SEVENTEEN saat ini masih memiliki performasi yang bagus di semua bidang, dari penjualan album fisik, digital, dan juga tur konser.

Jika tebakan netizen ini benar, maka Big Hit dengan 5 grup (BTS, TXT, GFRIEND, NU’EST, dan SEVENTEEN) disebut akan sebanding dengan SM Entertainment baik dalam kualitas maupun kuantitas. Namun, semuanya masih prediksi jadi kita tunggu saja pengumuman resminya di masa mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)