home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Vidi Hingga MAMAMOO, Inilah Deretan Penyanyi yang Masuk Line Up Acara 'V HEARTBEAT in Jakarta'

Jumat, 02 Agustus 2019 16:22 by dodo07 | 1175 hits
Ada Vidi Hingga MAMAMOO, Inilah Deretan Penyanyi yang Masuk Line Up Acara 'V HEARTBEAT in Jakarta'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Usai sebelumnya merilis nama MONSTA X, acara ‘V HEARTBEAT in Jakarta’ kembali merilis line up pengisi acaranya. Tak hanya bintang K-Pop, acara yang rencananya diselenggarakan di akhir bulan ini juga dihiasi beberapa nama penyanyi tanah air.

Tadi malam (1/8), VLIVE Indonesia selaku penyelenggara acara secara tiba-tiba mengumumkan nama MAMAMOO asal Korea Selatan dan Bich Phuong asal Vietnam sebagai pengisi acara dalam acara ‘V HEARTBEAT in Jakarta’.

Sesuai dengan poster yang dirilis, Konser ‘V HEARTBEAT in Jakarta’ rencananya akan diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan pada 31 Agustus mendatang. Sebelumnya, pihak VLIVE Indonesia juga sempat mengumumkan nama Vidi Aldiano, RAN, dan Sheryl Sheinafia yang juga turut menjadi line up acara ini.

Baca juga: Sunmi Masuk Line-Up V HEARTBEAT Indonesia 2020

Tentu acara ini berhasil mendapat perhatian dari para penggemar karena akan diisi oleh artis dari beberapa negara sekaligus. Namun, menurut info yang sempat diungkapkan oelh pihak penyelenggara, tiket acara ini sendiri hanya akan diberikan kepada 3000 penggemar beruntung yang telah mendaftar fanship di aplikasi V Live.

Selain itu, pihak VLIVE Indonesia juga menghimbau agar para penggemar menunggu info lebih lanjut yang akan diungkapkan para 6 Agustus mendatang dan jangan terhasut untuk membeli tiket dari situs lain.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)